Sukses

6 Potret Rumah Parto yang Kebanjiran, Koleksi Mobil Mewahnya Terendam

Liputan6.com, Jakarta Bencana banjir di Jakarta dan beberapa wilayah lainnya memang belum usai. Sejumlah warga hingga artis ibukota juga turut merasakan dampak banjir di awal tahun 2020 ini. Banjir di Jabodetabek saat ini bahkan menyita perhatian. Pasalnya, banjir kali ini disebut-sebut cukup parah dan menerjang beberapa wilayah yang selama ini jarang terdampak banjir. Bahkan ada beberapa artis Tanah Air yang baru pertama kali ini merasakan menjadi korban banjir.

 

Salah satu seleb yang dilanda banjir ialah Parto Patrio. Komedian yang hampir setiap hari mengisi layar kaca ini juga merasakan dampak banjir. Diketahui bahwa Parto tinggal di Kemang, Bekasi yang juga terdampak banjir cukup parah.

Melalui akun Instagramnya @partopatrio, pada Kamis (2/1/2020) ia membagikan momen rumahnya kebanjiran. Ia menuliskan keterangan bahwa kejadian tersebut terjadi pada 1 Januari 2020 kemarin.

Dalam unggahannya, Parto membagikan video keadaan wilayah di sekitar rumahnya yang terdampak banjir. Terlihat bahwa ketinggian air sudah mencapai pinggang orang dewasa. Dalam kejadian ini terlihat bahwa mobil-mobil mewah milik Parto juga terendam banjir.

Ada 6 mobil mewah milik Parto yang terendam banjir. Banyak di antaranya dari merek ternama. Sehari setelahnya, ia pun membagikan keadaan wilayah di sekitar rumahnya. Banjir pun sudah surut dan terlihat rumah Parto mulai dibersihkan.

Berikut 6 potret keadaan rumah Parto yang kebanjiran yang Liputan6.com kutip dari Instagram @partopatrio, Jumat (3/1/2019).

2 dari 7 halaman

1. Parto Patrio tinggal di sebuang perumahan di Kemang, Bekasi. Begini keadaan rumah Parto pada 1 Januari 2020.

3 dari 7 halaman

2. Pemandangan di depan rumah Parto pun cukup mengerikan. Air yang menggenang diperkirakan setinggi pinggang orang dewasa.

4 dari 7 halaman

3. Begini keadaan garasi Parto yang berisi 6 mobil mewahnya yang terendam. Selain itu ada 1 di depan rumah yang juga ikut menjadi korban banjir.

5 dari 7 halaman

4. Hari ini air mulai surut, Parto pun mulai membersihkan rumah. Mobil yang di depan ini termasuk mobil yang terendam saat banjir.

6 dari 7 halaman

5. Bersama-sama mengepel dan menyiram lumpur yang terbawa saat banjir datang.

7 dari 7 halaman

6. Mobil-mobil mewah Parto kini terlihat lebih mendingan usai lumpurnya disiram.