Sukses

Aksi 5 Seleb Nekat Terjang Banjir, Ada yang Demi Berangkat Kerja

Liputan6.com, Jakarta Curah hujan dengan intensitas tinggi pada Selasa malam (31/12/2019) menyebabkan beberapa kawasan di Jabodetabek terendam banjir. Tak hanya masyarakat yang merasakan, para selebritas juga terkena dampak dari banjir yang merendam beberapa kawasan di Jabodetabek.

Banjir pada Rabu pagi (1/1/2020), membuat beberapa seleb mengunggah potret kondisi rumahnya saat kebanjiran. Bahkan vokalis D'Masiv, Rian, tetap berangkat kerja dengan cara menerjang banjir setinggi pusar orang dewasa. Dengan menenteng tas, Rian menunjukan totalitasnya dalam bekerja. 

Tak hanya Rian D'Masiv, seleb lain pun berani menerjang banjir. Seperti Bedu yang menerjang banjir setinggi pusarnya untuk memantau keadaan di tempat tinggalnya. Keberanian Bedu ini bahkan diabadikan oleh masyarakat sekitar.

Penasaran kan bagaimana potret seleb yang berani terjang banjir? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, seleb yang berani terjang banjir, Jumat (3/1/2020).

2 dari 6 halaman

1. Dengan menenteng tas, Ryan menerjang banjir setinggi pusar demi berangkat kerja.

3 dari 6 halaman

2. Nikita Mirzani juga berani menerjang banjir setinggi paha untuk memantau keadaan di Ciledug Indah.

4 dari 6 halaman

3. Dengan tinggi banjir sepusar, Bedu gagah berani menerjang banjir untuk memantau keadaan di wilayah tempat tinggalnya.

5 dari 6 halaman

4. Dengan mobil warna oranye-nya, Chand Kelvin terjun langsung ke kawasan terdampak banjir untuk memberi bantuan. Banjir setinggi lutut tak dipermasalahkan Chand untuk membantu orang yang terdampak banjir.

6 dari 6 halaman

5. Yuni Shara juga berani menerjang banjir dengan mengenakan sepatu boots. Bahkan penampilannya yang stylish saat kebanjiran ini mencuri perhatian publik.