Sukses

4 Fakta Penemuan Ular di Rumah Roy Marten Usai Banjir Surut, Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta Bencana banjir sejumlah wilayah di Jakarta memang menelan banyak korban. Baik itu masyarakat yang tinggal di tempat langganan banjir, hingga kawasan yang belum pernah terkena banjir. Baik itu masyarakat biasa, hingga selebriti pun rumahnya tak luput dari genangan air banjir.

Seperti halnya rumah milik Roy Marten. Rumah ayah Gading Marten ini juga terkena dampak dari banjir pada awal tahun. Kediamannya yang terletak di kawasan Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, terendam air setinggi satu meter.

 

Kini rumah Roy Marten pun berangsur surut dari kepungan air banjir. Usai surut, Roy Marten dan keluarga pun membersihkan rumahnya. Namun saat membersihkan rumah, mereka tak hanya menemukan barang-barang yang hanyut terbawa arus banjir tapi juga hewan melata.

Bukan hanya sampah atau barang yang lumrah yang ikut masuk ke dalam rumah. Namun juga binatang yang beberapa waktu lalu sempat menggegerkan beberapa wilayah di Jakarta, yaitu ular.

Tak hanya satu, namun ada beberapa ular yang ditemukan di rumah Roy Marten. Berikut penampakan ular yang ditemukan di rumah Roy Marten yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (3/1/2019)

2 dari 5 halaman

Kronologi banjir yang dialami oleh Roy Marten di rumahnya

Roy Marten merasa tak menyangka bahwa rumahnya akan kebanjiran. Padahal saat momen tahun baru, ia bersama keluarga masih merasakan suka cita pergantian tahun dan melakukan aktivitas bernyanyi di dalam rumahnya. 

"Rumah kebanjiran, ya sudah mau gimana, hujannya gila begitu. Kita itu masih nyanyi-nyanyi jam 3 pagi tanggal 1 Januari. Saya lihat air naik, tapi naik di halaman doang, saya nggak pindahin mobil karena ya nggak apa-apa lah. Terus saya ketiduran, jam 5 dibangunin istri, banjir udah 1 meter di rumah saya, cepat banget," ungkap Roy dikutip dari Merdeka, Jumat (3/1/2019).

3 dari 5 halaman

Ditemukan sejumlah ular di rumah Roy Marten

Usai dilanda banjir, keluarga Roy Marten pun membersihkan kediamannya. Namun saat membersihkan rumah, ternyata ditemukan sejumlah ular oleh Gibran Marten. Tak hanya satu, namun sudah ada 4 ular yang ditemukan usai banjir. Hal ini diunggah oleh Gading di media sosial Instagramnya, Jumat (3/1/2019).

Dalam video tersebut terlihat ada ular berwarna hitam yang masuk di dalam kamar.

"Ular ke-4 yang ditemuin di rumah bokap abis banjir!!! Die gue sih.. @gibranmarten," tulis Gading Marten di Instagram story.

4 dari 5 halaman

Ular di mana-mana

Penemuan ular di rumah Roy Marten itu sontak mengejutkan anggota keluarganya.

Melalui Instagram Stories-nya, Gading Marten mengaku takut mengetahui banyak ular di rumah Roy Marten.

"Gila dimana-mana ular," tutur Gading Marten.

Ular-ular itu diduga datang dari kebun di sekitar kediamannya.

 

5 dari 5 halaman

Banyak kerugian yang dialami oleh Roy Marten

Dalam sebuah bencana banjir memang tidak bisa menyalahkan siapa-siapa. Roy Marten pun mengalami sejumlah kerugian yang seperti perabotan rumah yang rusak.

Namun tak hanya perabotan, mobil bintang film Milly & Mamet itu pun tak luput dari rendaman banjir.

"Sekarang puji Tuhan kondisi rumah masih berantakan. Sudah surut banget, tinggal lumpurnya doang. Ada beberapa barang yang hilang nggak tahu ke mana. Kursi-kursi di luar hilang, perabotan yang nggak sempat dinaikin busuk juga kena air. Mobil Alhamdulilah kerendem. Mobil saya satu, punya tamu ada dua," terang Roy Marten.