Sukses

6 Potret Nia Ramadhani Liburan di Singapura dan Bali, Curi Perhatian

Di liburan kali ini, Nia Ramadhani lebih sering menghabiskan waktu untuk bermain air.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis memang selalu asyik untuk diperbincangkan. Salah satu artis yang cukup sering mendapat sorotan adalah Nia Ramadhani. Nama Nia Ramadhani sudah tidak asing lagi di telinga publik. Nia mengawali karier sebagai seorang penari cilik sejak tahun 1995. 

Dan memulai debut karier di dunia akting sejak berusia 15 tahun. Namanya mulai melambung saat membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Sukses berkarier di dunia hiburan Tanah Air, kehidupan artis cantik 29 tahun ini tak pernah luput dari sorotan.

Mulai dari kehidupan pribadi, rumah tangga, kekayaan hingga liburan mewahnya. Belum lama ini, Nia diketahui sedang berlibur bersama keluarga kecilnya di dua tempat sekaligus. Momen liburan ini ia bagikan di Instagram pribadinya Selasa (03/01/2019).

Dalam unggahannya tersebut terlihat ia lebih sering menghabiskan waktu untuk bermain air. Potret dirinya sedang bermain air ini sukses mencuri perhati netizen. Berikut 6 potret artis cantik Nia Ramadhani liburan di Singapura dan Bali yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (03/01/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Liburan akhir tahun 2019 dihabiskan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie di Singapura. Keduanya tampak asyik menghabiskan waktu untuk bermain air.

3 dari 7 halaman

2. Setelah dari Singapura, wanita kelahiran Jakarta ini langsung bertolak ke Bali untuk liburan awal tahun 2020.

4 dari 7 halaman

3. Pemain ‘Putri Nomer Satu’ tampak menikmati liburannya ke taman bermain dan pantai yang cantik.

5 dari 7 halaman

4. Tak tanggung-tanggung, mengajak ketiga anaknya bermain bersama. Tak seperti biasa selama liburannya di dua tempat tersebut ia lebih sering bermain air.

6 dari 7 halaman

5. Memakai swimsuit, Nia terlihat sangat cantik apalagi didukung dengan cuaca cerah dan laut yang biru.

7 dari 7 halaman

6. Potret liburan ibu tiga anak ini sukses membuat jantung netizen berdebar. Tak sedikit yang terpesona dengan kecantikan Nia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini