Sukses

6 Kendaraan Pengantin Anti-mainstream Ini Bikin Geleng Kepala

Alih-alih menggunakan mobil, para pengantin ini memilih kendaraan yang anti-mainstream.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi momen sakral yang dinanti-nantikan banyak orang, terutama bagi pasangan yang sudah lama menjalin asmara. Bisa menikah dengan orang yang dicintai tentu menjadi suatu kebahagiaan. Setiap insan tentu berharap pernikahan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup.

Oleh karena itu, tidak heran kalau banyak orang yang rela merogoh kocek dalam untuk menggelar pesta pernikahan berkesan. Segala sesuatunya pun harus terlihat sempurna, dari tempat, dresscode, undangan, hidangan, souvenir dan yang tak boleh terlewatkan ialah kendaraan pengantin. 

Kendaraan untuk mengantar pengantin biasanya disiapkan untuk membawa kedua mempelai menuju tempat akad dan juga resepsi. Biasanya, menggunakan mobil yang dihias dengan rangkaian bunga dan pita untuk mempermanis tampilannya.

Tapi lain halnya, dengan yang satu ini. Alih-alih menggunakan mobil, para pengantin ini memilih kendaraan yang anti-mainstream. Saking anti-mainstreamnya, kamu bisa geleng kepala deh! Penasaran apa saja? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas kendaraan pengantin anti-mainstream, Minggu (5/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasti ketemunya waktu beli sayur deh, jadi kendaraannya pakai gerobak sayur.

3 dari 7 halaman

2. Enggak perlu sewa mobil buat kendaraan pengantin, pakai gerobak ini aja. Hemat!

4 dari 7 halaman

3. Anti-mainstream, pengantin ini pakai kendaraan proyek nih!

5 dari 7 halaman

4. Buldozer ini enggak kalah cantik dari mobil pengantin kan?

6 dari 7 halaman

5. Kalau biasanya mobil pernikahan bersih, mobil pernikahan ini justru kotor dan berdebu. Tapi, ada bentuk love di kaca bagian depan dan samping loh!

7 dari 7 halaman

6. Mobil pengantin Alphard dengan kearifan lokal nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini