Sukses

6 Potret Kenangan Manis Lina bersama Anak-Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kabar duka baru saja datang dari keluarga besar Rizky Febian. Sang ibunda, Lina yang juga menjadi mantan istri Sule meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020). Sebelumnya, Lina sempat jatuh pingsan pada Sabtu subuh. Lina, mantan istri Sule itu, kemudian meninggal dunia di Rumah Sakit Al Islam, Bandung.

Kabar terakhir menyebutkan jika Lina meninggal karena penyakit lambung dan darah tinggi. Pengacara Lina, Abdurrahman T. Pratomo mengatakan bahwa ada kemungkinan Lina meninggal dunia karena faktor kelelahan seusai berlibur.

Tentu saja ini menjadi duka yang mendalam bagi Sule dan buah hatinya Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdy. Seperti yang sudah diketahui bahwa Sule dan Lina resmi bercerai pada 20 September 2018. Keduanya telah membangun biduk rumah tangga kurang lebih selama 20 tahun. Dari pernikahan tersebut Sule dan Lina dikaruniai 4 orang anak.

Mendiang mantan istri Sule ini juga dikenal dekat dengan keempat buah hatinya. Meski telah berpisah dengan Sule, namun Lina tetap menjalin komunikasi yang baik dengan buah hatinya. Beberapa waktu yang lalu, Lina dan keempat anaknya juga baru saja melepas rindu. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas kenangan manis Lina bersama buah hatinya, Minggu (5/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Kepergian Lina pada Sabtu (4/1/2020) meninggalkan duka yang mendalam bagi keempat anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Mantan istri Sule ini dikenal dekat dengan keempat buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Potret Lina bersama anak keduanya, Putri Delina. Dalam beberapa kesempatan Putri Delina kerap membagikan momen manisnya bersama ibunda.

5 dari 7 halaman

4. Meski telah berpisah dengan Sule, namun Lina tetap menjalin komunikasi yang baik dengan buah hatinya. Ini potret Lina bersama putra ketiga, Rizwan.

6 dari 7 halaman

5. Potret lawas Lina bersama ketiga buah hatinya. Lina memang kerap menghabiskan waktu bersama buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa waktu yang lalu, Lina bertemu dengan keempat anaknya. Pejumpaan tersebut menjadi momen terakhir Rizky Febian beserta adik-adik dengan sang ibunda.