Sukses

6 Momen Kenangan Lina Bersama Anaknya yang Masih Bayi

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ibunda Rizky Febian, Lina mengehembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Al Islam, Kota Bandung, Sabtu (4/01/2020).

Kabar meninggalnya mantan istri Sule ini disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara. Melalui Instagram Stories pribadinya, Panji menuliskan kabar tersebut serta meminta doa dari warganet.

Kabar duka ibunda Rizky Febian ini memang dirasa cukup mengejutkan. Sebab belum lama ini ia baru saja bertemu dan berkumpul dengan anak-anaknya dari Sule, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan.

Momen tersebut direkam dan diunggah menjadi vlog di channel YouTube Putri Delina pada pekan lalu. Sudah lama memendam rindu, akhirnya Lina berkumpul lengkap dengan anak-anaknya dari Sule.

Ia juga turut membawa anak pertama yang masih balita dari pernikahan dengan suami barunya Teddy. Setelah menikah lagi, kabar Lina memang jarang terdengar. Bahkan ia juga tak pernah membagikan potret buah hatinya dengan Teddy. Berikut kenangan Lina bersama anaknya yang masih bayi dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (5/02/2020).

2 dari 7 halaman

1. Lina berkumpul dengan anak-anak Sule dan turut membawa buah hatinya yang masih bayi.

3 dari 7 halaman

2. Anak pertama Lina dan Teddy ini juga digendong oleh Rizky Febian.

4 dari 7 halaman

3. Lina terlihat begitu bahagia saat jalan-jalan bersama dengan buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Momen Lina bersama dengan Rizky Febian dan anak bayinya, ketiganya terlihat tenang dan penuh kehangatan.

6 dari 7 halaman

5. Meski berbeda ayah, Rizky Febian terlihat begitu sayang dengan adiknya yang masih bayi.

7 dari 7 halaman

6. Anak mantan istri Sule yang masih bayi ini terlihat menggemaskan dan lucu.