Sukses

6 Penampakan Isi Rumah Oki Setiana Dewi, Kamar Mandinya Kayak di Hotel

Mengintip isi rumah Oki Setiana Dewi, kakak Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta  Ria Ricis, YouTuber yang mendapatkan julukan The Queen of YouTube Indonesia ini sudah mendapatkan 18 juta subscriber hingga sekarang. Sebagai YouTuber, baru-baru ini Ricis mengunggah video yang memperlihatkan isi rumah kakaknya,  Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi bukanlah nama yang baru di dunia entertainment. Oki mengawali karier di dunia akting sejak 2008 dengan memerankan karakter Anna di film Ketika Cinta Bertasbih pada 2008 dan 2009. Tak hanya film, ia juga membintangi 3 sinetron selama kariernya.

Ustazah berparas cantik ini juga membuat buku sebagai bentuk dakwahnya. Hingga sekarang, kakak Ria Ricis ini sudah menerbitkan 7 judul buku. Bahkan Oki juga baru saja mempersiapkan buku ke-8 nya yang masih dirahasiakan judulnya.

Pada video YouTube berjudul 'ROOM TOUR RUMAH MBA OKI & PERJUANGAN DAPETIN RESTU KAKAK SENDIRI.. Akhirnya..', Ricis memperlihatkan isi rumah milik kakaknya tersebut. Bahkan Ricis menyebut kamar mandi kakaknya mirip dengan kamar mandi yang ada di hotel.

"Guys, kamar mandinya ustazah Oki Setiana Dewi kakakku, ya Allah sudah kayak hotel" ujar Ria Ricis seperti dikutip dari channel YouTube Ricis Official (4/1/2020).

Penasaran kan bagaimana potret isi rumah Oki Setiana Dewi? Berikut Liputan6.com rangkum dari channel YouTube Ricis Official, potret rumah Oki Setiana Dewi, Senin (6/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menuju ruang tamu, rumah Oki Setiana Dewi terdapat wallpaper dinding pemandangan Kakbah.

3 dari 7 halaman

2. Ini dia ruang tamu milik kakaknya Ricis yang elegan banget. Terdapat kaligrafi bertuliskan Allah di dinding rumahnya.

4 dari 7 halaman

3. Dari ruang tamu langsung mengarah ke ruang santai. Ruang santai ini terdapat televisi, buku dan banyak mainan anak.

5 dari 7 halaman

4. Beginilah penampakan kamar Oki Setiana Dewi. Tampak rapi dan nyaman.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia kamar mandi Oki yang disebut Ricis mirip kamar mandi hotel. Pasalnya, kamar mandi ini sangat bersih dan dilengkapi dengan fasilitas yang mirip hotel.

7 dari 7 halaman

6. Ricis juga mengajak ke ruang mainan anak Oki Setiana Dewi. Banyak sekali boneka maupun squishy yang disimpan dalam rak mainan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini