Sukses

Ingat Mini Seri ‘Jungkir Balik Dunia Sissy’? Begini Potret Terbaru 6 Pemainnya

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy yang diperankan oleh Putri Titian? Mini seri ini merupakan salah satu mini seri yang cukup populer pada akhir 2006 hingga 2007. Karakter Sissy yang diperankan oleh Putri Titian pun cukup menarik perhatian para penonton.

Memiliki sifat yang cukup angkuh serta manja membuat para penonton sukses dibuat geregetan oleh Sissy. Tak hanya Putri Titian saja, akan tetapi mini seri ini pun berhasi membesarkan nama beberapa para aktris dan aktor yang terlibat.

Mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy yang menceritakan mengenai kehidupan gadis SMP ini beberapa kali sempat ditayangkan kembali di stasiun televisi. Bahkan, mini seri ini juga memiliki beberapa episode manis atau ‘Cookies’.

Tak hanya itu saja, mini seri ini juga sempat dibuat sekuel dengan judul Dunia Sissy Jungkir Balik Lagi. Penampilan para pemain Jungkir Balik Dunia Sissy saat ini pun telah terlihat cukup berbeda. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (6/1/2020) berikut ini beberapa potret terbaru para pemain mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Putri Titian yang berperan sebagai Sissy saat ini pun terlihat berbeda. Ia kini telah menjadi ibu dua orang anak.

3 dari 7 halaman

2. Ada pula Jourast Jordy yang berperan sebagai Rio. Ia kini sudah jarang terlihat di layar kaca.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Raymond yang diperankan oleh Haykal Kamil ini juga sukses jadi sorotan. Sama seperti Putri Titian dan Jourast Jordy, dirinya juga telah dikaruniai anak.

5 dari 7 halaman

4. Sonia Prastika yang memerankan karakter Minah juga jadi sorotan dalam mini seri Jungkir Balik Dunia Sisi. Kini dirinya sudah tak pernah terlihat di layar kaca.

6 dari 7 halaman

5. Ada pula Nala Amrytha yang berperan sebagai gadis tomboy bernama Tere. Kini dirinya lebih aktif di bidang teater dan dunia menari.

7 dari 7 halaman

6. Karakter Bu Dina yang disiplin ini diperankan oleh Monique Henry. Dirinya juga beberapa kali bermain dalam film layar lebar. Akan tetapi, kini Monique sudah tak terlihat di layar kaca televisi.