Sukses

Dikaruniai Anak Pertama, Ini 5 Potret Mesra Cameron Diaz dan Suami

Keduanya memilih menjaga privasi sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Hollywood Cameron Diaz tengah berbahagia. Pasalnya wanita yang memiliki nama lengkap Cameron Michelle Diaz ini baru saja dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Benji Madden. Kelahiran anak pertama dari pasangan selebritis ini pun mencuri perhatian. Pasalnya, aktris film Charlie’s Angels ini melahirkan anak pertama di usia 47 tahun. 

Pasangan yang menikah pada 5 Januari 2015 ini pun mengunggah kabar bahagia tersebut di akun Instagram masing-masing. Dalam unggahan tersebut, Cameron Diaz dan Benji Madden mengungkapkan jika sang anak berjenis kelamin perempuan. Putri pertama mereka pun diberi nama Raddix Madden.

Kabar kelahiran putri pertama dari pasangan selebritis ini tentu saja disambut bahagia. Meski begitu, baik Cameron Diaz dan sang suami memilih untuk menutup kolom komentar di akun Instagram masing-masing. Keduanya juga sepakat untuk tidak mengunggah foto ataupun detail lain sang putri kepada khalayak.

Pasangan selebriti beda 7 tahun ini pun cukup jarang mengunggah foto mesra berdua di akun Instagram masing-masing. Meski begitu, keduanya kerap terlihat menikmati waktu berdua di berbagai kesempatan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (6/1/2020) berikut ini beberapa potret mesra aktris Cameron Diaz dan sang suami yang baru dikaruniai anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cameron Diaz dan suami sendiri memang jarang memperlihatkan kemesraan di muka umum.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya pun memilih menikah pada awal 2015 lalu.

4 dari 6 halaman

3. Pernikahan antara Cameron Diaz dan Benji pun cukup jauh dari pemberitaan publik.

5 dari 6 halaman

4. Bahkan, kehamilan dari aktris 47 tahun ini juga tak tersorot oleh media.

6 dari 6 halaman

5. Menutupi detail mengenai sang anak, Cameron Diaz dan Benji juga menjelaskan jika putri mereka sangat menggemaskan dan langsung mendapat cinta dan kasih dari keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini