Sukses

Ingat Si Tomboi Tere di Sinetron Jungkir Balik Dunia Sissy? Ini 6 Potret Terbarunya

Masih ingat si Tere, gadis tomboi sahabat Sissy?

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy yang diperankan oleh Putri Titian? Mini seri ini merupakan salah satu mini seri yang cukup populer pada akhir 2006 hingga 2007. 

Karakter Sissy yang angkuh dan manja ini sukses mencuri perhatian para penonton. Nyatanya, tak hanya Sissy saja yang menarik perhatian, namun juga sahabat Sissy yaitu Tere. Kamu pasti masih ingat dong dengan Tere, si gadis tomboi berambut pendek yang diperankan oleh Nala Amrytha. 

Berbeda dengan Putri Titian yang masih eksis di dunia hiburan, nama Nala Amryhtha seolah tenggelam dari dunia hiburan. Tak lagi terlihat layar kaca, wanita 24 tahun ini menekuni seni tari dengan menjadi penari di EKI Dance Company.

Sosoknya pun kini kerap wara-wiri di panggung teater.  Ia  juga pernah berduet dengan budayawan Sudjiwo Tedjo menyanyikan lagu ‘Hujan Deras’ dalam album ke-3 Sudjiwo Tedjo yang berjudul ‘Syair Dunia Maya’. 

Berbeda dari penampilannya saat masih membintangi sinetron Jungkir Balik Dunia Sissy, kini penampilan pemilik nama lengkap Ken Nala Amrytha ini terlihat lebih feminin. Penasaran kan seperti apa penampilan Tere sahabat Sissy sekarang? 

Dilansir dari akun instagram Nala, berikut Liputan6.com ulas potret Tere di mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy, Senin (6/1/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia penampilan Nala Amrytha saat berperan sebagai Tere si gadis tomboi sahabat Sissy.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dari penampilan sebelumnya, begini penampilan Nala sekarang. Lebih feminin ya!

4 dari 7 halaman

3. Jarang terlihat di layar kaca, wanita 24 tahun ini menekuni seni tari. Ia menjadi penari di EKI Dance Company.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan wanita kelahiran 1995 saat di panggung. Keren banget nih!

6 dari 7 halaman

5. Selain jago menari, pemeran film 'Perempuan Punya Cerita' ini juga lihai bernyanyi loh!

7 dari 7 halaman

6. Nah ini beda penampilan Nala yang dulu dan saat ini, semakin cantik ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini