Sukses

6 Potret Masa Kecil El Rumi, Menggemaskan dengan Rambut Gondrong

Semasa kecil El Rumi punya rambut yang gondrong.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad El Jallaudin Rumi atau yang lebih dikenal dengan El Rumi tentu sudah tidak asing di dunia entertain. Lahir dari keluarga musisi, artis kelahiran Jakarta ini mengawali karier  bersama Lucky Laki pada 2009. Di awal kemunculannya, El bersama Lucky Laki sukses naik daun lewat lagu "Superman". 

Selain terjun di dunia musik, El juga pernah menjajal bermain peran. Artis ini pernah membintangi sinetron Siti Bling-Bling sebagai Donny dan film Kampung Zombie.  Jarang terlihat di layar kaca televisi,  pria 20 tahun ini tengah fokus menempuh pendidikan di London. 

Menjadi seorang selebriti, tak hanya karier atau kisah asmaranya saja yang mencuri perhatian, tetapi juga potret masa kecil El Rumi. Lahir dari dua musisi ternama Ahmad Dhani dan Maia Estainty, kehadiran El sejak kecil sudah mencuri perhatian publik dengan rambut gondrong dan pipi tembamnya. 

Dari laman instagramnya, El kerap membagikan potret masa kecilnya. Enggak sedikit warganet yang mengatakan ketampanan adik dari Al Ghazali ini sudah terlihat sejak belia.  Jadi, penasaran kan dengan potret masa kecil artis tampan El Rumi ? Dilansir dari akun instagram El, berikut Liputan6.com ulas potret masa kecil artis tampan El Rumi, Senin (6/1/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih potret masa kecil El bersama ibunda, menggemaskan dengan pipi tembamnya ya!

3 dari 7 halaman

2. Semasa kecil, putra kedua Ahmad Dhani ini punya rambut yang gondrong loh!

4 dari 7 halaman

3. Dengan rambut yang gondrong, kekasih Marsha Aruan ini memang lebih mudah dikenali ya!

5 dari 7 halaman

4. Kehadiran pria kelahiran 30 Mei 1999 ini mejak kecil memang sudah mencuri perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Enggak sedikit warganet yang bilang, ketampanan El sudah terlihat sejak masih belia. Setuju kan?

7 dari 7 halaman

6. Semasa kecil, pria kelahiran 1999 ini juga punya gaya rambut mohawk seperti sang ayah. Menggemaskan ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini