Sukses

6 Potret Rumah Rio Febrian di Jogja, Bernuansa Modern dan Minimalis

Liputan6.com, Jakarta Nama Rio Febrian tentu sudah tidak asing lagi di industri musik Tanah Air. Namanya kian melejit dengan lagu-lagu yang sukses bikin baper pendengar. Lama tak muncul, ternyata penyanyi berdarah Betawi dan Manado kini sedang fokus dengan bisnis penginapan dan kopi.

Rio Febrian sendiri memilih kota Yogyakarta sebagai tempat berbisnisnya sekarang. Tak banyak yang tau juga, kini ia dan keluarga juga sudah menetap di Jogja. Pria 38 tahun ini memutuskan pindah ke Yogyakarta pada 2016 yang lalu.

Ia mengaku mantap menetap dan menjadi warga Kota Gudeg tersebut. Awalnya Rio masih sering bolak-balik Jakarta-Jogja untuk memantau bisnisnya. Alasan pelantun ‘Aku Bertahan’ ini pindah adalah karena anak-anaknya yang sudah betah di Jogja.

Usai pindah ke Yogyakarta, suami Sabrina Kono ini juga membangun rumah di daerah Mlati, Sleman. Ia sering mengunggah momen kebersamaan bersama keluarganya di rumah tersebut. Berikut 6 potret rumah Rio Febrian di Jogja yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/1/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Tampak nyaman, rumah pemenang Best Male Pop Singer Category terletak di daerah Mlati, Sleman.

3 dari 7 halaman

2. Rumah Rio ini juga didominasi dengan warna abu-abu dan putih. Perabotnya pun juga memilik warna senada dan terlihat rapi.

4 dari 7 halaman

3. Berkonsep modern minimalis, ayah 2 anak ini juga menambahkan taman indoor sebagai ruang hijau dan bersantai.

5 dari 7 halaman

4. Rumah ini juga memiliki fasilitas khusus seperti studio musik. Di mana tempat ini sering menjadi tempat latihan anak-anak Rio.

6 dari 7 halaman

5. Balkon rumah pun terlihat epic layaknya sebuah villa. Nampak perabot warna putih menjadi pilihan penyanyi kelahiran Jakarta ini.

7 dari 7 halaman

6. Desain salah satu kamar mandi di rumah Rio Febrian juga memiliki konsep modern dipadukan dengan keramik warna hitam sebagai hiasan dinding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.