Sukses

7 Potret Terbaru Jojo Keong Racun, Bikin Pangling

Jojo sempat menjadi viral beberapa tahun lalu melakukan lip sync lagu Keong Racun.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Sinta dan Jojo? Duo sahabat ini sempat menjadi viral beberapa tahun lalu. Sinta dan Jojo langsung terkenal setelah video lip sync Keong Racun menjadi perbincangan warganet.

Meski keduanya hanya sebentar berkibar di dunia hiburan Tanah Air, kehebohan Sinta dan Jojo masih teringat hingga saat ini. Sudah lama berlalu, banyak masyarakat yang penasaran dengan duo Keong Racun tersebut.

Salah satunya Jojo atau Jovita yang lama tak terdengar kabarnya. Meski sempat tenar di dunia hiburan Tanah Air, sosoknya kini seakan menghilang ditelan bumi. Wanita cantik tersrbut dulu identik dengan rambut panjangnya.

Sekarang penampilannya sudah berubah dan sukses membuat pangling. Jojo kini tampil cantik dan anggun dalam balutan hijab. Meski tak lagi tampil di layar televisi, nama Jojo masih cukup dikenal.

Ia juga cukup aktif di media sosial. Bahkan melalui akun Twitter pribadi Jojo, ia berkali-kali dipercaya mencoba berbagai produk online shop untuk direview alias endorse. Berikut potret terbaru Jojo Keong Racun dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (7/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lama tak terdengar kabarnya, kini Jojo tampil anggun dalam balutan hijab.

3 dari 8 halaman

2. Jika dilihat dari aktivitas di media sosialnya, pemilik nama lengkap Jovita Adityasari ini masih menetap di Tanah Air.

4 dari 8 halaman

3. Meski sempat tenar dan viral, Jojo memilih untuk tidak lagi aktif di industri hiburan.

5 dari 8 halaman

4. Dalam keterangan bio Instagramnya ia kini telah menjadi seorang ibu.

6 dari 8 halaman

5. Meski sudah tak muncul di dunia hiburan Tanah Air, Jojo cukup aktif di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Meski sudah jarang bertemu dengan Sinta, Jojo masih sering berkomunikasi. Hal ini terlihat dari akun media sosial masing-masing yang masih saling mention.

8 dari 8 halaman

7. Jojo saat ini juga sibuk mengembangkan bisnisnya. Ia menjual produk-produk hijab yang beragam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini