Sukses

Status Facebook 6 Cewek ABG Ini Bikin Geregetan

Status Facebook cewek-cewek ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga bisa digunakan sebagai tempat berkeluh-kesah seperti membuat status Facebook yang bisa dibaca banyak orang. Biasanya status Facebook dibikin dengan memakai kata-kata yang unik dan kreatif.

Seperti status Facebook yang dibuat oleh para cewek ABG ini. Cewek-cewek tersebut membuat status Facebook yang sukses bikin tepuk jidat. Pasalnya status Facebook yang mereka bikin terkadang bikin banyak orang bingung dan merasa geregetan.

Saking geregetannya, banyak orang men-screenshot status Facebook cewek ABG tersebut dan dibagikan ke berbagai media sosial. Hasilnya status Facebook cewek ABG tersebut ramai dan viral di berbagai media sosial. 

Penasaran kan bagaimana status Facebook cewek ABG yang sukses bikin geregetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ngakakkocak, status Facebook cewek ABG, Selasa (7/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang jawab pun jadi bingung mau jawab apa.

3 dari 7 halaman

2. Omongan cewek memang ribet banget ya?

4 dari 7 halaman

3. Duh, pertanyaannya bikin enggak bisa tidur tenang nih.

5 dari 7 halaman

4. Yang benar tuh Anniversary, bukan Universary Mbak.

6 dari 7 halaman

5. Ada yang paham maksud cewek ini?

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, adiknya siapa nih? Bikin geregetan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.