Sukses

Transformasi 5 Penyanyi Solo Wanita dalam Satu Dekade, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diulik. Seperti transformasi penampilan seleb atau penyanyi selama satu dekade. Perbandingan beda penampilan antara 2010 dan 2020 sukses bikin banyak orang merasa pangling. Kini penampilan para seleb terlihat lebih menawan.

Salah satu seleb yang penampilannya bikin pangling adalah para penyanyi solo wanita. Para penyanyi solo wanita ini berpenampilan semakin memesona. Wajar jika pada 2020, penyanyi solo wanita ini semakin dikagumi oleh banyak penggemarnya.

Seperti penampilan Rossa yang sangat berbeda dari 2010 dengan penampilan terkininya. Kini pelantun lagu Pudar tampil memesona di usia ke-41 tahun. Rossa semakin terlihat awet muda dan penampilannya semakin cantik saja.

Selain Rossa, masih ada banyak penyanyi solo lainnya yang penampilan terkininya semakin menawan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi penyanyi solo wanita Tanah Air dalam satu dekade, Selasa (7/1/2020).

2 dari 6 halaman

1. Pada 2010, nama Syahrini mulai meroket setelah berduet dengan Anang Hermansyah. Kini sepuluh tahun berselang, Syahrini semakin menawan saja.

3 dari 6 halaman

2. Satu dekade lalu, Yuni Shara masih menjadi kekasih Raffi Ahmad. Kini ia berpenampilan memesona di usia ke-47 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Pada 2010, Krisdayanti sedang menjalin kasih dengan Raul Lemos sebelum menikah pada 20 Maret 2011. Kini ia fokus menjadi wakil rakyat di DPR.

5 dari 6 halaman

4. Rossa merilis album berjudul Harmoni Jalinan Nada & Cerita pada 2010. Kini ia semakin terlihat awet muda di usia 41 tahun.

6 dari 6 halaman

5. Satu dekade lalu, Raisa baru mempersiapkan album perdananya. Kini Raisa sudah menjadi penyanyi wanita ternama dan ibu dari Zalina serta istri Hamish Daud.