Sukses

Kabar Terbaru 6 Pemain Sinetron Pacar Khayalan, Tetap Awet Muda

Sinetron Pacar Khayalan menjadi sinetron pertama Shandy Aulia.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu anak muda generasi 90-an mungkin tak asing dengan sinetron yang dibintangi oleh Shandy Aulia yang berjudul Pacar Khayalan. Sinetron ini pun menjadi sinetron pertama bagi Shandy Aulia setelah sukses menjajal karier di film layar lebar.

Sinetron Pacar Khayalan menjadi salah satu sinetron yang cukup menarik perhatian. Sinetron yang diproduseri oleh Ram Soraya ini bercerita mengenai kisah cinta segitiga anak muda.

Dimainkan oleh Shandy Aulia, Yogi Finanda dan Nicky Tirta, bukan hanya sinetronnya saja yang mencuri perhatian akan tetapi soundtrack dari sinetron ini juga pasti diingat oleh para penonton. Setelah 15 tahun berlalu, penampilan para pemain sinetron Pacar Khayalan ini pun terlihat cukup berbeda.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (7/1/2020 ) berikut ini kabar terabru dari pemain sinetron Pacar Khayalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Shandy Aulia saat ini pun tak jauh berbeda dengan perannya sebagai Oca di sinetron Pacar Khayalan. Kini, dirinya pun tengah menantikan kelahiran anak pertamanya.

3 dari 7 halaman

2. Yogi Finanda berperan sebagai Iam di sinetron ini. Selain bermain sinetron, pria pecinta basket ini juga bermain dalam beberapa film layar lebar. Namun kini, ia pun sudah jarang terlihat di layar kaca.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah lebih dari 15 tahun, akan tetapi penampilan Nicky Tirta pun terlihat tak banyak berubah. Tak hanya berakting saja, kini dirinya juga lebih fokus pada dunia kuliner.

5 dari 7 halaman

4. Anggie Regia sudah tak pernah terlihat di layar kaca. Namun sebelumnya, wajah Anggie pun sering kali terlihat bermain dalam film maupun sinetron.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya Anggie Regia saja, akan tetapi pesinetron Sheila Estika juga tak terdengar kabarnya di industri hiburan Tanah Air.

7 dari 7 halaman

6. Tak seperti Anggie Regita dan Sheila Estika, aktor senior Rasyid Karim hingga kini pun masih sering membintangi sinetron televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini