Sukses

6 Potret Terbaru Atha Mantan Istri Raul Lemos, Sudah Punya Cucu

Lama tak terdengar kabarnya, Atha kini sudah dikaruniai cucu.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Krisdayanti pada tahun 2011 silam, Raul Lemos pernah membangun rumah tangga dengan Shechah Sagran atau dikenal Atha. Jalinan kisah cinta Raul dan Krisdyanti sempat mencuri perhatian publik, karena Raul dituding sebagai penyebab retaknya rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah. 

Namun, cerita tersebut sudah menjadi masa lalu. Kini, Raul dan Atha sudah bahagia dengan pasangan masing-masing. Ya, usai bercerai dengan Raul Lemos, wanita yang akrab disapa Atha ini menikah dengan polisi asal Portugal bernama Charlos. Atha dan suaminya kerap sekali tampil harmonis di depan kamera seperti unggahannya di Instagram.

Lama tak terdengar kabarnya, penampilan Atha saat ini pun terlihat berbeda. Jika dulu, ia tampil dengan rambut yang terurai. Ia kini lebih tertutup dengan hijabnya.  Enggak cuma itu saja, Atha kini sudah dikaruniai cucu dari anak putra pertamanya loh! 

Mantan istri Raul Lemos ini sempat membagikan momen saat Krisdayanti menjenguk cucu pertamanya. Ya, ,eskipun sudah berstatus sebagai mantan pasangan, namun Raul Lemos dan Atha ternyata masih menjalin hubungan yang baik. Baik Atha ataupun Krisdyanti juga saling mendukung satu sama lain. 

Jadi, penasaran kan gimana potret terbaru Atha, mantan istri Raul Lemos?  Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Atha, mantan istri Raul Lemos, Selasa (7/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah, ini dia potret terbaru Shechah Sagran. Ia kini tampil tertutup dengan hijabnya.

3 dari 7 halaman

2. Setelah berpisah dari Raul Lemos, wanita yang akrab disapa Atha ini menikah dengan Charlos.

4 dari 7 halaman

3. Dari laman Instagram Atha, dua sejoli ini selalu tampil romantis dan harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Lama tak terdengar kabarnya, wanita yang akrab disapa Atha ini sudah dikaruniai cucu dari putra pertamanya Ais Ricardo.

6 dari 7 halaman

5. Krisdayanti juga terlihat menjenguk baby Zee, cucu pertama Atha di Dili. Akrab banget nih!

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah berpisah dengan Raul Lemos, namun hubungan Atha dan Raul masih terjalin baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.