Sukses

6 Momen Yuni Shara saat Bersihkan Rumah Usai Banjir, Penampilannya Stylish

Liputan6.com, Jakarta Tahun Baru 2020 diawali dengan banjir yang merendam beberapa kawasan di Jabodetabek. Tak hanya masyarakat yang merasakan, para selebritas Tanah Air juga terkena dampak dari banjir tersebut. Seperti rumah Yuni Shara yang terendam banjir dengan tinggi air di atas mata kaki orang dewasa.

Saat rumahnya terendam banjir, Yuni Shara dengan siaga membereskan beberapa perabotan rumah dan barang penting lainnya. Ia pun juga keluar rumah memakai sepatu boot. Bahkan penampilannya dengan kaus belang-belang biru dan hot pants jeans sukses mencuri perhatian publik.

Kini banjir yang merendam di kawasan Jabodetabek mulai surut. Pelantun lagu 50 Tahun Lagi pulang ke rumahnya untuk bersih-bersih. Ia pun mengabadikan momen saat mengepel lantai rumah. Tak hanya sendiri, Yuni dibantu dua tukang untuk membersihkan rumahnya.

Penasaran kan apa saja momen saat Yuni Shara membersihkan rumah usai terendam banjir? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen Yuni Shara bersihkan rumah usai banjir, Selasa (7/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Usai banjir surut, Yuni Shara segera bergegas untuk membersihkan rumahnya. Ia turun tangan dengan mengepel beberapa bagian rumah.

3 dari 7 halaman

2. Saat mengepel, penyanyi berusia 47 tahun ini berpenampilan stylish dengan kaus warna oranye dan celana jeans.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya sendiri, ia juga dibantu dua tukang untuk membersihkan rumahnya.

5 dari 7 halaman

4. Akibat banjir, beberapa dokumen penting Yuni Shara ada yang tidak bisa terbaca lagi.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya ngepel, ibu dua anak ini juga menjemur stockingnya yang baru ia cuci.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia hasil cucian stocking dari Yuni Shara.