Sukses

Sudah Putus, Ini 6 Momen Manis Lesty Kejora dan Rizki D'Academy

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Lesty Kejora dan Rizki D'Academy kerap menarik perhatian penggemar. Keduanya dikenal sebagai pasangan anak muda yang sangat romantis.

Bertemu dalam ajang pencarian bakat dangdut D'Academy, keduanya mulai menjalin asmara sekitar tahun 2015 silam.  Namun memasuki tahun ke-5 sebagai sepasang kekasih, hubungan pasangan ini dikabarkan berakhir. 

Rumor mengatakan jalinan asmara Lesty dan Rizki D'Academy retak karena orang ketiga. Namun, kembaran dari Ridho pun membantah rumor tersebut. Keputusan untuk mengakhiri perjalanan cintanya diakui Rizki menjadi kesepakatan antara ia dan Lesty.

Dilansir dari Kapanlagi, Rizki mengungkapkan ia dan Lesti berkomitmen agar terlebih dahulu memperbaiki diri. "Pertamanya kita memang komitmen banget untuk yaudah masing-masing kita benahi diri, nanti kalo memang jodoh akan ketemu. Yaudah dedek (Lesty) penuhi dulu, Iki juga penuhi dulu, gitu sebenernya," terang saudara kembar Ridho ini pada Selasa (7/1/2020).

Dalam berbagai kesempatan Rizki dan Lesty kerap kali membagikan momen manis mereka. Enggak sedikit warganet yang mendoakan agar mereka bisa menuju ke jenjang pernikahan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret kebersamaan Lesty dan Rizki D'Academy, Selasa (7/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Bertemu di Dangdut Academy, Lesty dan Rizki resmi menjalin kasih pada tahun 2015 silam.

3 dari 7 halaman

2. Empat tahun bersama, Lesty dan Rizki memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmara mereka.

4 dari 7 halaman

3. Bukan karena orang ketiga, dua penyanyi muda berbakat ini saling berkomitmen untuk memperbaiki diri dahulu.

5 dari 7 halaman

4. Dari laman Instagram Lesty dan Rizki, dua seleb ini sering mengunggah potret kebersamaan di media sosial

6 dari 7 halaman

5. Enggak sedikit warganet yang mengharapkan mereka menuju ke jenjang yang lebih serius

7 dari 7 halaman

6. Potret lawas Lesty dan Rizki pada 13 mei 2015 silam. Meski sudah putus, namun nampaknya hubungan keduanya masih terjalin baik.