Sukses

6 Kelakuan Kocak Anak Sekolah saat Naik Ojek Online Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan ojek online (ojol) yang praktis membuat jenis transportasi berbasis online ini diminati banyak orang. Keberadaan ojol ini sangat membantu masyarakat untuk bisa berpergian dengan waktu singkat dan menunjang aktivitas dan kegiatan penumpangnya. 

Tidak hanya mengantar ke tempat tujuan, driver ojol juga bisa mengantarkan barang dan pesanan makanan. Hampir setiap jamnya, selalu saja ada orderan yang bisa dibawa oleh para driver ojek online ini.  Tak ayal, setiap hari selalu ada cerita menarik yang datang dari pengemudi ojek online. 

Misalnya saja saat pengemudi ojek online ini mengantar atau menjemput anak sekolah. Meski kewajiban menjemput dan mengantar anak sekolah ada pada keluarga, namun karena sibuk atau ada hal yang tak bisa ditinggal maka, para orang tua meminta pengemudi ojek online untuk menjemput buah hatinya. 

Sama halnya seperti orang dewasa pada umumnya, siapa sangka ketika menggunakan transportasi ojek online, anak sekolah ini kerap melakukan aksi yang sukses bikin perut tergelitik loh! Dari gaya duduk yang absurd hingga cara memakai helm yang nyeleneh. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas kelakuan kocak anak sekolah saat naik ojol ini bikin tepuk jidat, Selasa (7/1/2020)

 

2 dari 7 halaman

1. Pasti capek nih karena di sekolah selalu duduk menghadap depan, jadinya di montor mau duduk hadap belakang aja deh!

3 dari 7 halaman

2. Waduh, apa enggak kecekik dik lehernya?

4 dari 7 halaman

3. Yang penting tetap pakai helm kan?

5 dari 7 halaman

4. Cara baru pakai helm nih!

6 dari 7 halaman

5. Takut terlambat, jadinya si adik yang di depan.

7 dari 7 halaman

6. Ojek online rasa bis nih, bonceng berapa anak tuh?