Sukses

6 Potret Nikita Mirzani Umrah, Pertama Kali Ajak sang Anak

Penampilan Nikita Mirzani jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus model Nikita Mirzani tengah bersiap melakukan ibdah umrah. Pada Selasa (7/1/2020) kemarin, ia pun mulai berangkat menuju Tanah Suci. 

Pada momen religi itu, Nikita Mirzani tak sendirian. Ia pergi bersama 50 orang lainnya yang terdiri dari anggota keluarga dan para sahabat tercinta. Bahkan, ia juga turut mengajak buah hatinya termasuk sang bayi untuk melakukan umrah.

Perencanaan umrah sendiri dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, pada Rabu (8/1/2020) telah dilakukan sejak awal Desember 2019 lalu. Hal ini diungkapkan langsung oleh Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (6/1/2020).

"Besok berangkat Insya Allah. Ini memang sudah direncanain dari Desember awal pengin umroh sama anak-anak, semua anak-anak dibawa sama yang bayi juga dibawa," ujarnya.

Artis 33 tahun ini juga mengungkapkan, jika momen umrah kali ini merupakan yang pertama bagi ketiga anak-anaknya. Penampilan Nikita Mirzani saat akan melakukan ibadah umrah pun mencuri perhatian netizen. Ia pun tampak menggunakan hijab berwarna hitam pada unggahan foto maupun video di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun berbagai sumber, Rabu (8/1/2020) berikut ini beberapa potret Nikita Mirzani saat persiapan berangkat umrah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ia juga sempat mengunggah foto sebelum berangkat umrah di Instagram Story.

3 dari 7 halaman

2. Pertama kali mengajak ketiga buah hatinya untuk melakukan ibdah umrah.

4 dari 7 halaman

3. Niki juga menyiapkan segala keperluan anak-anaknya termasuk makanan pendamping ASI untuk si kecil.

5 dari 7 halaman

4. Perjalanan umrah kali ini pun bukan yang pertama bagi wanita yang akrab disapa Niki.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga mengaku tak memiliki tujuan khusus saat umrah kecuali beribadah.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini pun mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini