Sukses

6 Tebak-Tebakan Receh ala Chef Arnold ini Bikin Tepuk Jidat

Enggak hanya serius di layar televisi, sosok Chef Arnold juga kocak di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta acara pencarian bakat dalam bidang masak-memasak atau MasterChef tentunya tidak asing dengan sosok Chef Arnold. Sosok bernama lengkap Arnold Poernomo itu memang menjadi juri utama bersama Renata Moeloek dan Juna Rorimpandey di MasterChef.

Jika sebelumnya sosok Chef Juna dikenal dengan gayanya yang tegas dan Chef Renata membuat penonton terpesona dengan senyum manisnya. Sedangkan sosok Chef Arnold dikenal sebagai juri yang suka ngegas dan sedikit julid serta humoris di media sosial.

Namun, sosok Chef Arnold juga kerap mengunggah hal-hal lucu di media sosialnya yang bikin gelak tawa. Seperti yang baru-baru ini melalui akun Twitter pribadinya, Arnold terbukti kerap menuliskan cuitan-cuitan lucu, seperti balasan nyelekit pada netizen, meme, hingga tebak-tebakan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 tebak-tebakan receh ala Chef Arnold ini bikin tepuk jidat, Rabu (8/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jokesnya bapak-bapak poskamling banget nih.

3 dari 7 halaman

2. Tebak-tebakan ini sedikit bikin mikir juga nih.

4 dari 7 halaman

3. Salah satu makanan yang enak buat memulai baku hantam.

5 dari 7 halaman

4. Teman-teman yang suka becandanya garing baiknya dikasih temulawak saja.

6 dari 7 halaman

5. Ikan yang suka banget bersih-bersih nih.

7 dari 7 halaman

6. Susah bukan sushi Chef, lama-lama bikin emosi juga nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.