Sukses

Penampilan Terkini 5 Pemeran Sinetron Hafizah Setelah 11 Tahun, Semakin Menawan

Pemeran sinetron Hafizah ini semakin menawan saja.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang ingat sinetron Hafizah? Sinetron SCTV yang populer pada 2009. Hafizah tayang perdana di layar televisi pada 16 November 2009. Sinetron yang memiliki 45 episode ini menceritakan tentang perempuan bernama Hafizah, seorang yatim piatu yang meninggalkan panti asuhan pada usia ke-18. 

Sinetron Hafizah diperankan oleh banyak remaja cantik dan tampan seperti Olivia Jensen, Galih Ginanjar, Randy Pangalila, Christ Laurent, Sonya Fatmala dan masih banyak seleb lainnya. Akting yang memukau dari para pemeran sinetron ini membuat mereka memiliki banyak penggemar.

Kini 11 tahun berselang sejak tayang perdana, para pemeran sinetron Hafizah penampilannya semakin menawan saja. Yang dulu terlihat masih remaja kini penampilannya terlihat lebih dewasa. Bahkan ada yang sudah membina rumah tangga dan menjadi sosok orang tua.

Penasaran kan bagaimana penampilan terkini pemeran sinetron Hafizah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampilan terkini pemeran sinetron Hafizah, Rabu (8/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemeran Ryan yang diperankan oleh Galih Ginanjar kini harus menjalani kehidupannya di penjara. Ia terjerat kasus 'ikan asin' bersama Pablo Benua dan Rey Utami.

3 dari 6 halaman

2. Pemeran Hafizah kini sudah menjadi istri dari Arief Purnama dan seorang ibu dari Aurora Jensen. Penampilan Olivia semakin menawan karena rajin berolahraga.

4 dari 6 halaman

3. Randy Pangalila memerankan karakter Arya di sinetron Hafizah. Kini di usia 29 tahun, Randy sudah menikahi perempuan bule bernama Chelsey Frank.

5 dari 6 halaman

4. 11 tahun berselang, pemeran Bara ini semakin terlihat tampan. Ia masih aktif menjadi pesinetron dengan membintangi sinetron berjudul Fitri dan Fatih Di Kampung Jawara 2 pada 2019.

6 dari 6 halaman

5. Sonya Fatmala memerankan Alona pada usia 15 tahun. Kini ia sudah menjadi istri dari Hengky Kurniawan dan ibu dari dua anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.