Sukses

Sebut Rambut Barunya Mirip Nobita, Ini 6 Potret Terbaru Rizal Armada

Dengan gaya rambut baru, Rizal Armada terlihat semakin kece.

Liputan6.com, Jakarta Rizal Armada merupakan vokalis grup band Armada yang sudah menghiasi industri musik Tanah Air sejak 2007 dengan nama awal Kertas Band. Bersama dengan Radha, Mai, Andit dan Endra, Rizal sudah menelurkan 6 judul album. 

Sebagai vokalis, Rizal Armada memiliki suara yang merdu dan khas untuk musik yang dibuat Armada. Kini penampilan pemilik nama asli Tsandi Rizal Adi Pradana ini tampak berbeda karena ia baru saja mengubah gaya rambutnya. Bahkan Rizal menyebut gaya rambutnya mirip Nobita di kartun Doraemon.

"Nggak ada (inspirasi dari siapa), rambut kaya gini tuh kayak Nobita, hahaha. Tadinya mau Korea Selatan, eh malah jadi Korea Utara, nanti dicari Kim Jong-un (presiden Korea Utara). Bini gue suka, jadi gue enggak mau denger omongan orang lain," ujar Rizal Armada seperti Liputan6.com kutip dari Fimela.com, Rabu (8/1/2020).

Penasaran kan bagaimana potret pria 34 tahun ini yang menyebut rambutnya mirip Nobita? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Rizal Armada, Rabu (8/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia gaya rambut baru vokalis Armada, Rizal Armada.

3 dari 7 halaman

2. Menurut Rizal, gaya rambut ini sangat disukai istrinya, Monica Imas.

4 dari 7 halaman

3. Rizal menyebut rambutnya mirip Nobita. Meski begitu, Rizal tetap percaya diri seperti ikut berikan bantuan ke korban banjir bersama rekan-rekan artis.

5 dari 7 halaman

4. Rizal mengaku bosan dengan gaya rambutnya yang baru. Sehingga ia memutuskan memotong rambutnya lebih pendek dan berponi.

6 dari 7 halaman

5. Pria berusia 34 tahun ini menginginkan rambut yang lebih simpel dan gampang dikeringkan.

7 dari 7 halaman

6. Dengan penampilannya terkini, Rizal semakin terlihat fresh dan semakin kece.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.