Sukses

6 Meme Kocak Upin dan Ipin Bersama Opah Ini Bikin Senyum Kecut

Serial kartun yang sangat menghibur.

Liputan6.com, Jakarta Serial kartun Upin dan Ipin menjadi salah satu tontonan yang banyak digemari oleh anak-anak Indonesia. Kisah kehidupan dua orang anak kembar asal negeri Jiran, Malaysia ini selalu menjadi tayangan favorit anak-anak Indonesia.

Serial kartun Upin Ipin bercerita tentang kehidupan anak-anak di pedesaan yang jauh dari kesan mewah. Upin dan Ipin merupakan anak yatim piatu yang sejak kecil dirawat oleh nenek yang biasa dipanggilnya Opah. Mereka punya kakak dengan karakter galak bernama Kak Ros.

Upin Ipin dibesarkan dengan kerja keras dan kasih sayang sang Opah. Enggak heran, kalau dua bocah tersebut sangat menyayangi Opah mereka. Namun, tak jarang karakter Opah dan Ipin Upin kerap dijadikan meme yang bikin gelak tawa.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 meme kocak Upin dan Ipin bersama opah ini bikin senyum kecut, Rabu (8/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jangan lihat ke sini ke Upin dan Ipin juga dong tuk.

3 dari 7 halaman

2. Upin Ipin enggak boleh durhaka gitu ya.

4 dari 7 halaman

3. Enggak gini juga dong.

5 dari 7 halaman

4. Tuk Dalang memang suka gitu deh.

6 dari 7 halaman

5. Kirain apa? Upin Ipin kira opah tidur untuk selamanya ya.

7 dari 7 halaman

6. Terima kasih Opah, akhirnya bisa tidur dengan nyenyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini