Sukses

6 Gaya Marion Jola di Pemotretan Single Terbaru, Memukau Banget

Belum lama ini, Marion Jola mengeluarkan single terbaru di 2020 berjudul 'Favorite Sin'.

Liputan6.com, Jakarta Marion Jola kini menjadi salah satu penyanyi muda yang cukup diperhitungkan. Marion Jola mengawali kariernya lewat ajang pencarian bakat pada 2018. Meski tak keuar sebagai juara, wanita kelahiran Kupang ini kini menjadi idola baru di kalangan anak muda.

Single perdana berjudul ‘Jangan’ yang dirilis di tahun yang sama menjadi pembuka bagi kesuksesan karier penyanyi yang akrab disapa Lala ini. Tak cuma sukses di Tanah Air, eksistensinya juga mendapat pengakuan dari luar negeri.

Lala bahkan pernah diundang ke acara penghargaan bergengsi Korea Selatan, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018. Dalam penghargaan tersebut ia dianugerahi Best New Asian Artist Indonesia. Kini penyanyi 19 tahun ini sudah merilis 5 single sejak 2018 hingga 2019.

Belum lama ini, pacar Julian Jacob ini diketahui telah mengeluarkan single terbaru di 2020. Sejak rilis pada 5 Januari 2020, single berjudul ‘Favorite Sin’ ini menjadi trending di Indonesia. Berikut gaya Marion Jola di pemotretan single terbaru yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @lalamarionmj, Kamis (9/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam video klip ‘Favorite Sin’ ini Marion Jola tampil berani dengan pakaian warna-warni yang nyentrik.

3 dari 7 halaman

2. Aransemen tropical house dan gaya bernyanyi yang khas serta suasana pantai membuat aura seksi pelantun ‘Rayu’ ini makin terpancar.

4 dari 7 halaman

3. Lala juga terlihat semakin menawan dengan kulit eksotisnya.

5 dari 7 halaman

4. Perpaduan anggun dan seksi saat Marion Jola kenakan tank top kuning dan makeup matte bikin warganet susah berkedip.

6 dari 7 halaman

5. Video klip ‘Favorite Sin’ ini menyuguhkan konsep musim panas yang eye catching dan unik.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit yang bilang, wanita bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini berhasil menyajikan pesona lokal dengan konsep internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini