Sukses

Dikabarkan Mualaf, Ini 6 Potret Terbaru Marcell Darwin Jelang Menikah

Marcell dan Nabila dikabarkan telah mendaftarkan diri di KUA Kebayoran Baru.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari seleb tampan, Marcell Darwin. Pria kelahiran 5 Agustus 1990 ini sebentar lagi akan menikahi perempuan bernama Nabila Faisal. Bahkan keduanya sudah mendaftarkan diri untuk menikah di KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menjelang pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal, kabar mualafnya pria berusia 29 tahun ini semakin berembus kencang. Menanggapi kabar ia akan menjadi mualaf, Marcell pun angkat bicara dan memberikan pernyataan ke media terkait kabar tersebut.

"Kalau menurut gue enggak beda. Kalau keyakinan gue sih enggak beda, jadi kalau mau tahu jawabannya tungguin aja nanti. Apalagi ini menikah, gue mau menikahi calon gue ya masak gue beda, gue enggak bilang beda ya, gue bilang sama," ujar Marcell Darwin seperti Liputan6.com kutip dari Dream.co.id, Rabu (8/1/2020).

Berdasarkan informasi dari pihak penghulu di Kua Kebayoran Baru bernama Fathur Rahman, ia memberikan informasi bahwa pada 12 Januari 2020, Marcell dan Nabila akan menikah. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @marcelldarwin, potret terbaru Marcell Darwin jelang menikah, Rabu (8/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Marcell Darwin menjelang menikah semakin menawan saja. Ia sudah mendaftarkan pernikahannya di KUA dan tercatat akan menikah pada 12 Januari 2020.

3 dari 7 halaman

2. Semakin dekatnya tanggal pernikahan, tidak membuat Marcell Darwin membocorkan terkait ia akan menjadi mualaf atau tidak.

4 dari 7 halaman

3. Namun Marcell memberi pernyataan kalau ia tidak menampik sudah sama dengan Nabila. Meskipun belum jelas maksud kata 'sama' yang diujar oleh Marcell.

5 dari 7 halaman

4. Jelang menikah, Marcell mengakui ia sangat tegang menanti hari pernikahan. Bahkan Marcell mengaku agak sulit bernapas akhir-akhir ini.

6 dari 7 halaman

5. Marcell mengaku sangat gugup, karena menurutnya menikah adalah tentang tanggung jawab yang tidak bisa disepelekan.

7 dari 7 halaman

6. Namun jelang menikah, Marcell masih sempat melakukan promosi film Nikah Yuk yang ia bintangi bersama Yuki Kato. Film Nikah Yuk akan tayang pada Februari 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.