Sukses

6 Potret Mantan Suami Farah Quinn, Kini Sudah Menikah

Mantan suami Farah Quinn, makin macho dan sudah menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Farah Quinn tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Wanita kelahiran Bandung, 8 April 1980 ini dikenal sebagai koki selebriti yang kerap muncul di layar kaca.

Farah Quinn mulai dikenal luas setelah memandu sebuah acara kuliner di salah satu stasiun televisi swasta. Mulai dikenal luas dan banyak digemari, tak heran jika Farah sempat menyabet penghargaan Panasonic Gobel Awards pada 2013 silam sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit.

Kerap disorot soal kerjanya sebagai publik figur, kehidupan pribadinya juga sempat menarik perhatian. Farah Quinn bercerai dengan suaminya, Carson Quinn pada 2014 silam setelah membina rumah tangga sejak 2005.

Cerai dari wanita bernama asli Farah Farhanah, Carson Quinn sudah jarang disorot publik. Kabarnya, kini Carson menetap dan tinggal di Bangkok, Thailand.

Carson menjadi seorang bartender dan didapuk menjadi brand ambassador salah satu merek minuman. Cerai dari Farah, Carson tetap menjalin hubungan baik dengan Farah dan juga anaknya Armand.

Tak hanya itu, Carson juga kabarnya telah menikah lagi. Dirinya sudah dikaruniai anak bernama Orion Aurelius Quinn pada akhir 2019 lalu. Penasaran bagaimana penampilan terbaru Carson Quinn?

Berikut ini 6 potret terbarunya yang makin macho dirangkum oleh LIputan6.com dari Instagram @carsonquinns, Kamis (9/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah lama pisah dari Farah, kini penampilan Carson Quinn semakin macho.

3 dari 7 halaman

2. Ada banyak tato yang terlihat di tangan kanan maupun kirinya.

4 dari 7 halaman

3. Carson Quinn kini bekerja di Bangkok sebagai bartender dan jadi brand ambassador merek minuman.

5 dari 7 halaman

4. Dilihat dari laman Instagramnya, Carson kerap mengunggah foto-foto saat di klub.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah lama bercerai, Carson dan Armand sering menghabiskan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Carson juga sudah menikah lagi dan telah dikaruniai bayi menggemaskan pada September 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini