Sukses

Menikah Tiga Kali, Ini 7 Potret Ayu Azhari dan Keenam Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Di era 90-an, nama Ayu Azhari menjadi salah satu artis top Tanah Air. Wanita kelahiran Jakarta ini mulai terkenal sejak tahun 1984 sebagai model. Kariernya pun merambah ke dunia tarik suara dengan meluncurkan album dangdut dengan lagu utama, Ada Cinta, Ibu, dan I Love You So Much.

Selain menjadi model, wanita kelahiran 1967 ini juga ini juga kerap membintangi sejumlah judul film dan sinetron. Tak hanya kariernya saja yang mencuri perhatian, tetapi juga kehdiupan pribadi Ayu Azhari termasuk keluarganya.

Pemain sinetron 'Selembut Wajah Anggun' ini menikah tiga kali. Dari semua pernikahannya ia dikaruniai enam anak yaitu Axel Gondokusumo dari pernikahan dengan rocker Djody Gondokusumo. Sean Azad, Mariam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq dari pernikahan dengan Teemu Yusuf Ibrahim. Serta Isabell Tramp dan Lennon Tramp dari pernikahan dengan mantan vokalis White Lion, Mike Tramp. 

Menikah pada tahun 2003, hingga kini Ayu Azhari hidup harmonis dengan Mike Tramp. Meski berbeda ayah, namun keenam buah hati Ayu Azhari terlihat akur dan harmonis. Dari laman Instagramnya, pemilik nama lengkap Ayu Khadijah Azhari ini membagikan potret kebersamaanya dengan keenam anaknya.

Penasaran seperti apa? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret kebersamaan Ayu Azhari dengan keenam anaknya, Kamis (9/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia putra pertama Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo. Saat ini Axel tengah terlibat kasus perdagangan senjata api ilegal.

3 dari 8 halaman

2. Putra kedua Ayu Azhari, Sean Azad. Sean merupakan buah cinta dari pernikahan dengan Teemu Yusuf Ibrahim

4 dari 8 halaman

3. Putri pertama Ayu Azhari, Mariam. Bak pinang dibelah dua, Mariam dan ibunya punya wajah yang mirip ya!

5 dari 8 halaman

4. Putra keempat Ayu Azhari, Sulaiman Atiq berprofesi sebagai desainer. Hasil rancangan batiknya pernah tampil di ajang Indonesia Fashion Week 2019.

6 dari 8 halaman

5. Lahir dari bapak bule dan ibu Indonesia, anak pertama pernikahan Ayu dan Mike Tramp ini memiliki wajah yang memesona.

7 dari 8 halaman

6. Putra bungsu Ayu Azhari, Lennon Tramp. Si bungsu ini dekat banget loh dengan ibundanya!

8 dari 8 halaman

7. Meski berbeda ayah, namun keenam anak Ayu Azhari terlhat kompak dan harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.