Sukses

6 Artis Ini Pernah Pingsan di Atas Panggung, Terbaru Via Vallen

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Via Vallen memang dikenal sebagai penyanyi yang kini tengah naik daun. Kariernya di belantika musik Tanah Air terus berkembang dan makin dikenal banyak masyarkaat Tanah Air. Tak heran jika tawaran mamnggung terus berdatangan padanya.

Bahkan Via Vallen telah melakoni manggung di sejumlah kota-kota di Indonesia. Namun pelantun lagu 'Korban Janji' ini sempat mengalami insiden saat manggung di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

Via Vallen tiba-tiba jatuh pingsan saat berada di atas panggung. Ia pingsan saat tengah menghibur para penonton. Dari insiden tersebut, Via menuliskan permintaan maafnya lewat media sosial Instagram.

Tak hanya Via Vallen, sebelumnya kejadian yang sama pernah dialami oleh sederet artis lainnya. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 artis yang pernah pingsan di atas panggung, Kamis (9/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Via Vallen

Insiden manggung Via Vallen yang jatuh pingsan di atas panggung beredar di media sosial. Insiden tersebut terjadi saat Via menghibur penonton di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu. Ia diundang sebagai bintang tamu dalam acara ulang tahun Kabupaten Kepahiang. 

Atas insiden tersebut, Via Vallen menuliskan permintaan maafnya di laman Instargam pribadinya. Sambil mengunggah foto, Via menjelaskan terkait kondisinya yang masih belum fit karena perjalanan jauh. 

"Terimakasih banyak sudah mengundang saya di acara luar biasanya, tapii saya mohon maaf untuk semua masyarakat kepahiang yang td malam sudah hadir di perayaan ulang tahun kabupaten kepahiang, saya tidak bisa menyelesaikan perform dengan baik, di karenakan kondisi yg sangat tidak memungkinkan akibat mabuk perjalanan di liku 9. Harap dimaklumi kondisi saya. Semoga kita masih bisa bertemu di lain kesempataandan semoga diluaran sana tidak ada oknum yang menyalah gunakan kejadian ini." tulis sepenggalan caption dari Via di Instagramnya. 

3 dari 7 halaman

2. Jenita Janet

Tak hanya Via Vallen, penyanyi dangdut Tanah Air juga pernah pingsan di atas panggung. Ia adalah Jenita Janet. Pelantun lagu 'Kekasih Terakhir' ini pernah terjatuh dan pingsan di atas panggung saat tampil di sebuah acara dangdut.

Jenita mengaku melihat sosok astral saat dirinya menyanyi. Hal tersebut membuatnya seperti ditonjok makhluk tersebut. Saat tengah bernyanyi, Jenita tiba-tiba terjatuh dan tak bangun untuk beberapa saat sehingga harus diangkat oleh beberapa kru ke belakang panggung. 

4 dari 7 halaman

3. Syahrini

Penyanyi Syahrini juga pernah mengalami insiden pingsan di panggung. Kala itu istri dari reino barack ini diundang menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow pada 2011 lalu. 

Pingsan saat sedang berbincang-bincang, membuat Syahrini kemudian dibawa ke belakang panggung. Menurut sang adik yang juga manajer Syahrini, Rani, saat itu jadwal manggungnya yang padat menyebabkan Syahrini pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. 

5 dari 7 halaman

4. Zaskia Gotik

Penyanyi dangdut lainnya yang pernah pingsan di atas panggung adalah Zaskia Gotik. Pemilik goyang itik ini pingsan saat tengah promo film Arwah di Karawang, Jawa Barat pada  Sabtu (22/9.2018) silam.

Dari insiden tersebut Zaskia langsung diinfus dan dibawa dengan ambulance oleh tim medis. Zaskia diduga kelelahan karena raut wajah yang begitu pucat dan sayu. 

6 dari 7 halaman

5. Justin Bieber

Bintang terkenal Justin Bieber juga pernah mengalami pingsan di atas panggung. Penyanyi segudang bakat ini pingsan saat beraksi di O2 Arend di London, Inggris, pada 2013 silam. 

Justin Bieber mendadak tak sadarkan diri. Bahkan tak diketahui penyebab Justin bisa pingsan. Justin Bieber sempat dibawa ke belakang panggung oleh tim medis. Ia disebut-sebut mendapatkan bantuan pernapasan oksigen. Namun meski sempat pingsan, Justin tetap melanjutkan aksinya. 

7 dari 7 halaman

6. Krystal Jung

Idol sekaligus aktris dengan visual menawan Krystal Jung ini sempat mengalami insiden panggung. Saat grupnya yaitu f(x) masih aktif, jadwal Krystal begitu padat. Pada 2014 silam, saat Krystal beraksi bersama f(x) sempat tak sadarkan diri.

Krystal juga dilaporkan pingsan sebanyak dua kali di tengah-tengah penampilannya. Pertama, saat tampil dalam lagu "Mr. Boogie", ia jatuh pingsan akibat kelelahan dan kurang tidur. Krystal kembali pingsan setelah tampil menari diatas es dalam program 'Kiss & Cry'.

Akibat jadwalnya yang padat dan kondisinya yang tak kuat menjadi alasan Krystal pingsan di atas panggung.