Sukses

Dicibir Kulkasnya Kosong, Ini 6 Potret Mewah Dapur Kim Kardashian

Kim Kardashian tunjukkan dapur dan pantry setelah dicibir netizen kulkasnya kosong.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Kim Kardashian? Wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini dikenal sebagai sosialita, aktris, model dan pebisnis sukses. Setiap informasi dari Kim Kadarshian dan keluarganya selalu menyedot perhatian netizen.

Baru-baru ini nama Kim Kardashian kembali ramai diperbincangkan. Hal ini lantaran beberapa penggemarnya mencibir jika kulkas yang dimilikinya tampak kosong. Hal tersebut terlihat dari sebuah foto di mana Kim tengah berdiri di depan kulkasnya yang terbuka. Hanya terlihat beberapa botol air mineral dan susu kotak.

Mendengar hal yang tengah diperbincangkan oleh publik, ibu tiga anak inikemudian mengunggah penampakan dapur dan pantry-nya yang mewah di Instagram Stories-nya. Sebelumnya istri Kanye West ini memosting beberapa judul artikel yang ditulis terkait netizen mencibir jika kulkasnya kosong.

Beri penjelasan, Kim Kardashian mengunggah video di Instagram Storiesnya yang memperlihatkan pantry serta kulkas raksasa di dapurnya yang mewah bak hotel. Berikut ini 6 potretnya yang diangkum oleh Liputan6.com, Kamis (9/1/2020) dari Instagram @kimkardashian. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kim unggah video tour pantry dan dapur mewahnya setelah dicibir kulkasnya kosong.

3 dari 7 halaman

2. Pantry-nya tampak mewah dengan lantai kayu dan dilengkapi televisi.

4 dari 7 halaman

3. Kim juga mengunggah kulkas raksasanya yang memuat banyak bahan makanan seperti sayur hingga buah-buahan.

5 dari 7 halaman

4. Kulkasnya tampak besar hingga memuat 3 rak raksasa yang penuh dengan bahan makanan.

6 dari 7 halaman

5. Kulkasnya tampak seperti kulkas di supermarket. Lengkap banget!

7 dari 7 halaman

6. Kulkas lainnya yang dimiliki Kim juga berisi khusus susu dan yogurt serta kulkas khusus berisi bahan-bahan untuk memasak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.