Sukses

7 Momen Kebersamaan Wina Natalia dengan Leticia Anak Tirinya, Akrab Banget

Wina Thalia sosok istri yang idola yang dekat dengan anak tiri

Liputan6.com, Jakarta Wina Natalia merupakan penyanyi sekaligus istri dari penyanyi bernama Anji. Keduanya menikah sejak 13 Juli 2012 dan telah dikaruniai dua orang anak. Sebagai seorang istri, Wina Natalia merupakan seorang istri dan ibu yang menjadi inspirasi banyak wanita. 

Dimana Wina Natalia menjadi sosok penyayang terhadap anak tirinya. Hal ini pun terlihat manakala Wina Natalia saat bersama Leticia Charlotte, anak dari Anji dengan Sheila Marcia.

Seperti halnya saat Wina Natalia dan Anji berlibur ke Bali. Keluarga ini pun mengunjungi Leticia yang kini tinggal di Bali bersama Sheila Marcia. Momen kebersamaan yang diunggah di media sosial Instagram @winatalia ini pun akhirnya banjir pujian dari netizen.

Tak hanya bersama sang anak, namun Wina Natalia juga beberapa kali bersama dengan Sheila Marcia. Berikut 7 momen kebersamaan Wina Natalia dengan Leticia Charlotte anak Sheila Marcia dan Anji yang Liputan6.com kutip dari Instagram @winatalia, Kamis (9/1/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Leticia Charlotte Agraciana Joseph merupakan anak dari pernikahan siri Anji dan Sheila Marcia. Leticia kini berumur 10 tahun

3 dari 8 halaman

2. Memiliki anak tiri, Wina Natalia terlihat sangat dekat dan kompak bersama Leticia

4 dari 8 halaman

3. Kini Leticia tinggal di Bali bersama keluarga Sheila Marcia yang menetap di sana

5 dari 8 halaman

4. Dalam sebuah kesempatan, Anji dan Wina Natalia pun kunjungi Leticia dan Sheila Marcia. Mereka pun menghabiskan waktu bersama

6 dari 8 halaman

5. Sosok keibuan dan dekat dengan anak tiri membuat Wina Natalia menjadi sosok inspiratif banyak netizen

7 dari 8 halaman

6. Kedekatan dengan Leticia ini pun banyak diunggahnya dalam media sosial dan sudah bagai ibu dan anak kandung

8 dari 8 halaman

7. Momen kebersamaan Wina Natalia bersama Leticia Charlotte dan keluarganya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini