Sukses

Putuskan Berhijab Usai Sakit Aneh, Ini 6 Potret Terbaru Baby Sexyola

Penyanyi yang selalu memakai mahkota ini kini mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Fitri Camelia Ananda atau dikenal dengan Baby Sexyola dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang selalu mengenakan mahkota saat tampil di atas panggung. Selain itu, gayanya sering dikaitkan dengan gaya princess karena aksesori mahkota itu.

Namun baru-baru ini ada kabar bahwa Baby baru saja sakit. Sakit yang dideritanya yang sampai sebulan ini pun cukup aneh. Ia telah berobat ke beberapa rumah sakit namun tak diketahui kepastian penyakit yang dideritanya. Ia bahkan sampai berobat ke luar negeri, yaitu ke Penang, Malaysia.

"Saya cukup heran kenapa sakit ini, perut sakit kayak ditarik-tarik dan kepala itu seperti ditusuk-tusuk, badan menggigil. Tapi anehnya setelah di CT Scan, hasilnya bagus. Saya berobat sampai ke Penang, Malaysia, di Penang juga hasilnya sama, semua hasilnya bagus," kenang Baby Sexyola mengutip dari Kapanlagi, Jumat (10/1/2020).

Selama jatuh sakit ia banyak berpikir kalau pada akhirnya akan dipanggil oleh pencipta. Maka dari itu, ia pun memutuskan untuk berhijab. Meski sudah terkenal dengan gayanya yang memakai mahkota, Baby yakin bahwa dengan berhijab tak akan hambat kariernya. Ia pun masih tetap kenakan mahkota meski sudah berhijab.

Berikut 6 potret perubahan gaya Baby Sexyola yang kini berhijab dikutip dari Instagram @princessbabysexyola, Jumat (10/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alami sakit aneh selama satu bulan terakhir, Baby Sexyola tersadar pada akhirnya semua orang akan meninggal.

3 dari 7 halaman

2. Setelah sakit aneh itu, ia memutuskan untuk berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah berhijab, ia tetap konsisten dengan mengenakan mahkota.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan terbarunya yang memakai hijab bikin banyak orang terpesona.

6 dari 7 halaman

5. Kini usai kembali sehat, ia pun beraktivitas seperti biasa. Bahkan ia turut membantu korban banjir di Jakarta.

7 dari 7 halaman

6. Baby Sexyola yakin bahwa perubahan penampilannya tak akan menghambat kariernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.