Sukses

Lindswell Kwok Lahirkan Anak Pertama, Ini 6 Perjalanan Kehamilannya

Lindswell Kwok dikaruniai buah hati laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan atlet Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Usai mengikat janji suci pernikahan pada 9 Desember 2018 lalu. Lindswell dan Hulaefi dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. 

Bayi mungil itu lahir hari ini pada Jumat (10/1/2020). Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi memberi nama buah hatinya itu Achmad Zubayr. Kabar bahagia ini diketahui dari laman instagram story Hulaefi.  "Achmad Zubayr, 10-01-2020" tulis Hulaefi di laman instagram pada Jumat (10/1/2020).

Suami Lindswell Kwok ini membagikan potret putra kecilnya melalui Instagram Stories. Terlihat putranya masih berada di box bayi rumah sakit. Wajah jagoan kecilnya juga belum diperlihatkan oleh Hulaefi maupun Lindswell.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti di mana dan bagaimana proses persalinan dari Lindswell Kwok ini. Lindswell ataupun Hualefi juga belum mengunggah momen kelahiran putranya di akun media sosialnya. Kendati demikian ucapan selamat sudah datang dari rekan dan para penggemar keduanya. 

Seperti yang diketahui, usai memutuskan pensiun dari dunia Wushu, Lindswell berpindah keyakinan menjadi seorang muslim. Tak lama setelah mualaf, wanita asal Sumatera Utara ini menikah dengan sesama atlet wushu Achmad Hulaefi. 

Setelah dua tahun berselang,  kebahagiaan keluarga kecil ini terasa lengkap dengan kehadiran jagoan kecil mereka, Achmad Zubayr. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum 6 potret perjalanan kehamilan Lindswell Kwok, Jumat (10/1/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada 2018 lalu, Lindswell mengumumkan kehamilan buah hati pertamanya pada 23 Mei 2019.

3 dari 7 halaman

2. Lindswell dan Hulaefi juga melakukan babymoon. Tak jauh-jauh, mereka memilih Bandung sebagai lokasi untuk babymoon.

4 dari 7 halaman

3. Menginjak usia 6 bulan, babybump mantan atelt wushu ini sudah terlihat.

5 dari 7 halaman

4. Tak mau kehilangan momen kehamilannya, wanita asal Sumatra Utara mengadakan maternity shoot.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang menikah pada 2018 ini terlihat tak sabar menunggu kehadiran buah cinta mereka.

7 dari 7 halaman

6. Pada hari ini Jumat (10/1/2020), jagaoan kecil Lindswell lahir. Pasangan ini memberi nama putranya, Achmad Zubayr. Selamat ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.