Sukses

5 Momen Apes Saat Hujan Ini Bikin Nyesek

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun 2020, Indonesia memasuki musim hujan dengan intensitas tinggi. Bahkan karena intensitas hujan yang tinggi, pada 1 Januari 2020 beberapa kawasan di Jabodetabek terendam banjir. Tak hanya di Jabodetabek, beberapa daerah di Tanah Air juga mengalami hal yang sama.

Saat musim hujan seperti ini biasanya ada saja momen apesnya. Seperti helm yang terisi penuh air hujan karena lupa dibawa masuk. Momen apes semacam itu kerap dialami banyak orang saat musim hujan seperti ini.

Tak hanya helm yang terisi penuh air hujan, masih banyak momen apes lainnya seperti terkena cipratan air hujan yang disebabkan mobil lewat dengan kencang. Momen apes seperti itu membuat banyak orang merasa geregetan.

Penasaran kan apa saja momen apes yang sering terjadi saat hujan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat turun hujan, Jumat (10/1/2020).

2 dari 6 halaman

1. Duh, helmnya udah kayak kolam ikan aja itu.

3 dari 6 halaman

2. Yah, jadi kotor semua deh.

4 dari 6 halaman

3. Kasihan banget si adek, semoga aja enggak sakit ya.

5 dari 6 halaman

4. Hujan yang lebat bisa menumbangkan pohon. Jadi hati-hati ya saat mau parkir mobil.

6 dari 6 halaman

5. Udah hujan, lupa bawa jas hujan lagi. Akhirnya jadi tontonan banyak orang enggak apa-apa kali ya.