Sukses

Akui Masih Cinta, Ini 4 Komentar Sule Tentang Lina Semasa Hidup

Sule blak-blakan akui masih cinta sosok Lina.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (4/1/2020), mantan istri Sule, Lina Zubaedah meninggal dunia. Penyebab meninggalnya perempuan yang dinikahi Sule pada 1998 disebut karena serangan jantung dan penyakit lambung. Namun diagnosa tersebut kini dirasa janggal oleh Sule dan Rizky Febian.

Puncaknya, Rizky melaporkan kejanggalan kematian Lina ke pihak berwajib pada Senin (6/1/2020). Polisi merespon dengan cepat laporan pelantun lagu Kesempurnaan Cinta dengan lakukan investigasi di rumah Teddy. Tak hanya itu, polisi bahkan melakukan autopsi dengan membongkar makam Lina pada Kamis (9/1/2020).

Dibongkarnya makam Lina agar kebenaran terkuak dan tidak ada saling tuding siapa yang salah. Sule pun juga berikan komentar terkait makam Lina yang dibongkar. Sule hanya menuturkan, pembongkaran makam Lina agar keluarga merasa jelas tentang penyebab kematian Lina.

Sule juga menyebutkan ia masih mencintai Lina. Seperti diketahui, Lina dan Sule membina rumah tangga selama 21 tahun. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, komentar Sule tentang sosok Lina, Jumat (10/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tidak nikah lagi karena masih cinta

Pemilik nama asli Entis Sutisna blak-blakan tentang perasaannya ke Lina. Sule mengaku masih mencintai Lina yang sudah 21 tahun bersamanya. Kalau tidak mencintai, Sule mungkin sudah menikah lagi dengan perempuan lain.

"Ya sekarang logika, 21 tahun bersama, anak Iky udah gede seperti ini gitu. Kalau saya tidak mencintainya, saya udah nikah saat dia masih ada," ujar Sule seperti Liputan6.com kutip dari KapanLagi, Jumat (10/1/2020).

3 dari 5 halaman

2. Sebut Lina orang baik

21 tahun bukan waktu yang singkat untuk membina rumah tangga. Dari 21 tahun bersama, Sule dan Lina dikaruniai 4 orang anak bernama Rizky Febian, Putry Delina Andriany Sutisna, Rizwan Adriansyach Sutisna, dan Ferdinan Adriansyach Sutisna. Sule pun tak ragu menyebut mantan istrinya sebagai orang yang baik.

"Dia itu (Lina) adalah orang baik, yang dikelilingi orang-orang gak baik," ungkap Sule seperti Liputan6.com kutip dari KapanLagi.com, Jumat (10/1/2020).

4 dari 5 halaman

3. Lina rajin beribadah

Komedian berusia 43 tahun memuji mantan istri kalau ia seorang yang baik. Tak hanya baik, Lina juga disebut Sule sebagai orang yang rajin beribadah. Lina memang seorang yang spesial bagi Sule karena menemani Sule dari awal terjun ke dunia lawak pada 2005.

"Yang saya lihat, seperti itu. Kalau ditanya almarhumah seperti apa? Ya, dia baik, ibadahnya bagus," ungkap Sule seperti Liputan6.com kutip dari KapanLagi.com, Jumat (10/1/2020).

5 dari 5 halaman

4. Sule masih perhatian ke keluarga Lina

Janggalnya kematian Lina, membuat pihak keluarga menyetui pembongkaran makam. Pembongkaran tersebut hanya semata-mata untuk mengungkap kebenaran dari kematian Lina. Selain itu, keluarga Lina ingin memindahkan posisi kuburan karena dianggap kurang layak.

"Kalau yang saya tahu itu ya karena saya kan di sini udah di luar keluarganya almarhum kan, mantan lah gitu ya. Intinya itu aja mereka tuh pengin memindahkan karena mungkin posisinya kata mereka ya enggak layak untuk almarhum, itu aja," ujar Sule penuh perhatian seperti Liputan6.com kutip dari Merdeka.com, Jumat (10/1/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.