Sukses

Putus dari Ello, Ini 6 Momen Manis Aurelie Moeremans dan Dixie Gagah Pradana

Hapus foto Ello, Aurelie Moeremans sering mengunggah kebersamaan dengan Dixie Gagah Pradana.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, kabar mengejutkan datang dari aktris dan model cantik Aurelie Moeremans. Aktris dan penyanyi ini diduga putus dari Marcello Tahitoe alias Ello. Walaupun sudah putus keduanya tetap saling mendukung satu sama lain.

Keduanya diketahui sudah menjalin asmara sejak 2015 silam dan tak pernah diterpa gosip tak sedap. Sontak berita kadasnya hubungan Aurelie Moeremans dan Ello menggegerkan publik. Hal ini juga diperkuat dengan menghapus semua foto-fotonya bersama pelantun lagu ‘Masih Ada’ tersebut.

Dibandingkan terus menerus larut dalam kesedihan, wanita kelahiran Brussel, Jerman ini memilih fokus berkarier. Tapi menariknya, belum lama ini dirinya sering mengunggah kebersamaan dengan seorang pria. Pria tersebut diketahui bernama Dixie Gagah Pradana.

Dixie Gagah Pradana merupakan teman dekat wanita berusia 26 tahun ini. namun akhir-akhir ini keduanya diduga sedang menjalin hubungan spesial. Berikut 6 momen manis Aurelie Moeremans dan Dixie Gagah Pradana yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (11/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasca putus dengan Ello, Aurelie cukup sering membagikan foto kedekatannya dengan Dixie.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya diketahui memang sering manghabiskan waktu bersama dan bahkan berduet.

4 dari 7 halaman

3. Hubungan keduanya mulai jadi sorotan setelah pemain ‘Menunggu Pagi’ ini menghapus semua foto bareng Ello di akun Instagramnya.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya diketahui punya proyek bareng dan Dixie mengaku bahagia karena bisa menjadi band pengiring Aurelie.

6 dari 7 halaman

5. Aurelie dan Dixie sebelumnya memang sudah berteman lama. Potret keduanya memang selalu bikin netizen baper.

7 dari 7 halaman

6. Sekarang keduanya terlihat aktif bernyanyi bersama bandnya. Hingga sekarang keduanya masih enggan memberi pernyataan mengenai hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini