Sukses

6 Potret Mi Instan Campur Makanan Lain Ini Indonesia Banget

Kreasi mi instan ini punya topping yang nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau sebagian besar orang Indonesia senang makan. Bahkan kalau makan belum sampai kenyang tidak akan berhenti. Seperti mengonsumsi mi yang dicampur dengan makanan lain biar terasa lebih kenyang. Hal tersebut sering dilakukan orang Indonesia.

Kreasi mi campur makanan lain ini terkadang juga bikin tepuk jidat. Pasalnya campuran yang digunakan terkadang tidak masuk akal dan rasanya tidak bisa terbayangkan. Seperti mencampur mi dengan minuman energi yang tentu sangat tidak nyambung.

Mi campur makanan lain yang tidak nyambung ini viral di media sosial. Banyak yang menyoroti bagaimana bisa orang tersebut makan dengan mencampur mi dengan makanan lain yang tidak cocok. Alhasil, kreasi mi campur makanan lain ini banyak membuat orang geregetan.

Selain mencampur mi dengan minuman energi, masih banyak perpaduan lain mi yang dicampur makanan lain yang tak kalah nyeleneh. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kreasi mi campur makanan lain, Minggu (11/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mungkin biar mi-nya bisa berenergi kali ya.

3 dari 7 halaman

2. Biar mi-nya ada manis-manisnya kan?

4 dari 7 halaman

3. Udah pakai nasi, dikasih susu lagi. Bikin geleng kepala saja.

5 dari 7 halaman

4. Mi campur nasi lauknya pizza. Orang Indonesia banget.

6 dari 7 halaman

5. Mi campur sereal, emang enak ya?

7 dari 7 halaman

6. Duh, mi-nya campur mangga. Biar ada vitamin C nya kah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini