Sukses

Tak Kalah Mewah, Ini 6 Potret Rumah Adik Syahrini Layaknya Istana

Liputan6.com, Jakarta Nama Syahrini tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Syahrini memang terkenal sebagai salah satu selebritis yang paling sering disorot. Mulai dari kehidupan pribadi, asmara, hingga penampilannya yang glamor.

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini juga lekat akan kemewahan. Tak hanya istri Reino Barack ini yang lekat dengan kemewahan tapi juga keluarganya. Mulai dari ibu hingga adiknya juga tak kalah cetar dengan pelantun lagu ‘Sesuatu’ tersebut.

Salah satunya seperti adik Syahrini, Aisyahrani yang punya gaya hidup tak kalah mewah dari sang kakak. Aisyahrani kini menjalani pekerjaan sebagai manajer dari penyanyi kenamaan tanah air tersebut.

Selain itu, aset yang dimiliki Aisyahrani pun cukup fantastis, mulai dari bisnis, fashion hingga rumah mewah. Rumah mewah Aisyahrani bahkan digadang-gadang mirip istana megah.

Penasaran sseperti apa penampakannya? Berikut 6 potret rumah adik Syahrini yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @syh55, Sabtu (11/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Tak kalah cetar dengan sang kakak, Aisyahrani menempati bagian belakang rumah Syahrini.

3 dari 7 halaman

2. Rumah ibu dua anak ini memiliki konsep gaya eropa modern dan mewah dengan seni ukir di setiap bagian rumah.

4 dari 7 halaman

3. Rumah Rani ini juga didominasi dengan warna putih dan emas. Seluruh perabotan pun memiliki warna senada dengan konsep elegan.

5 dari 7 halaman

4. Selain itu, rumah yang terletak di kawasan Bogor, Jawa Barat tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, ruang olahraga dan masih banyak lagi.

6 dari 7 halaman

5. Berada di pinggir kolam renang, dapur Aisyahrani nampak elegan, mewah, unik, sekaligus asri.

7 dari 7 halaman

6. Berkonsep gaya eropa modern, terlihat juga garasi yang luas di bangunan terpisah. Garasi mobil mewah ini didominasi dengan kaca.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cegah Penyebaran Corona COVID-19, Tim Gabungan Jaga 307 Permukiman di Jatim
Artikel Selanjutnya
Top 3 Surabaya: Doa Li Khomsatun dari KH Hasyim Asy'ari untuk Tangkal Wabah COVID-19