Sukses

6 Potret Yasmeen Fadilah, Anak Sulung Andra Dewa 19 yang Beranjak Dewasa

Liputan6.com, Jakarta Andra Ramadhan adalah musisi yang dikenal sebagai gitaris hebat dari Dewa 19 dan Andra & The Backbone. Bersama dengan Ahmad Dhani sejak 1998, Andra menciptakan banyak lagu populer di industri Tanah Air. Pemilik nama asli Andra Junaidi Ramadhan ini sudah menelurkan 17 album, baik bersama Dewa 19 maupun Andra & The Backbone.

Terkait asmara, pria kelahiran Surabaya, 17 Juni 1972 ini menikahi perempuan bernama Ismulia Permatasari pada 1999. Dari pernikahan Andra dan Ismulia, keduanya dikaruniai 4 orang anak antara lain Yasmeen Fadilah, Timur Zavier, Ismael Ramadhan dan Khadeeja Aisha.

Kini anak pertamanya, Yasmeen Fadilah mulai beranjak dewasa. Di usianya ke-20 tahun, Yasmeen semakin terlihat cantik menawan. Parasnya yang memesona membuatnya mulai banyak dikagumi penggemar. Ditambah saat bersanding dengan sang ayah, Andra, keduanya sudah terlihat seperti sepantaran.

Penasaran kan bagaimana potret Yasmeen Fadilah, anak sulung Andra Ramadhan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @yasmeenbianda dan @andra_photo, potret Yasmeen Fadilah, Sabtu (11/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Yasmeen Fadilah, anak sulung Andra Ramadhan yang beranjak dewasa.

3 dari 7 halaman

2. Anak sulung gitaris Dewa 19 ini lahir pada 10 November 1999.

4 dari 7 halaman

3. Andra yang gemar fotografi, kerap menjadikan anaknya sebagai obyek untuk difoto.

5 dari 7 halaman

4. Selisih umur anak sulung dan bungsu dari Andra adalah 9 tahun. Meski terpaut jauh, Yasmeen dan Aisha tetap terlihat akrab

6 dari 7 halaman

5. Ini dia 3 orang wanita kebanggaan Andra Ramadhan. Yasmeen dan Aisha dirangkul mesra oleh sang ibu.

7 dari 7 halaman

6. Kini penampilan Yasmeen Fadilah semakin memesona saja. Wajar apabila akun Instagramnya kini diikuti lebih dari 16 ribu followers.