Sukses

6 Meme Kocak Peserta Ajak Bercanda Juri MasterChef Ini Bikin Tepuk Jidat

Enggak selalu serius, para peserta MasterChef juga bisa bencanda dengan jurinya kok.

Liputan6.com, Jakarta Program acara MasterChef tahun ini telah memasuki season keenam. Acara kompetisi memasak ini hadir hampir setiap tahun. Pasalnya acara yang sudah tayang sejak 2011 silam ini sering hits dan jadi trending topic. Bahkan sempat juga memenangkan penghargaan Panasonic Gobel Awards.

MasterChef memang membuka kesempatan bagi siapa saja yang berminat dengan dunia masak. Kendati demikian, bukan berarti para peserta tidak bisa memasak sama sekali. Dalam kompestisi ini para peserta akan uji keahliannya dalam bidang memasak.

Ya, para peserta MasterChef akan dinilai oleh 3 orang juri yang ahli di bidangnya. Salah satu hal identik dengan para juri ini ialah komentar pedas yang kerap mereka lontarkan. Hal ini membuat para peserta harus serius dan tidak bisa bercanda-canda dalam mengikuti ajang ini.

Namun, melihat keseriusan para peserta ini membuat meme kocak denagn para juri MasterChef. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 meme lucu peserta saat becandain juri MasterChef ini bikin tepuk jidat, Minggu (12/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Padahal cuma bercanda loh, biar enggak tegang-tegang amat.

3 dari 7 halaman

2. Bisa saja nih gombalan peserta yang satu ini.

4 dari 7 halaman

3. Pantas manis banget, pakai senyum Chef Renatta.

5 dari 7 halaman

4. Jangan langsung marah gitu Chef Juna, cuma April Mop kok.

6 dari 7 halaman

5. Lagi coba-coba cosplay jadi juri MasterChef yang susah diajak bercanda.

7 dari 7 halaman

6. Santai saja chef, enggak usah kaget gitu juga dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini