Sukses

Beda Usia 15 Tahun Lebih, Potret 6 Pasangan Seleb Ini Dikenal Romantis

Pasangan seleb ini membuktikan bahwa usia bukan penghalang untuk merajut cinta bersama.

Liputan6.com, Jakarta Cinta memang tak memandang usia. Mungkin anggapan tersebut cocok untuk mendeskripsikan para pasangan yang terpaut usia cukup jauh. Hal ini juga kerap dirasakan pasangan seleb Tanah Air yang yang memutuskan menjalin hubungan meskipun terpaut usia hingga belasan tahun.

Salah satunya ialah Anang dan Ashanty yang terpaut hingga 15 tahun. Serta ada juga pasangan seleb Muzdalifah yang menikah dengan pria bernama Fadel Islami yang beda usia hingga 16 tahun.

Meskipun beda usia hingga belasan tahun, beberapa pasangan ini dikenal romantis dan hidup harmonis. Bahkan tak sedikit beberapa pasangan seleb ini memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret 6 pasangan seleb beda usia 15 tahun lebih yang dikenal romantis dan harmonis, Minggu (12/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Muzdalifah dan Fadel Islami beda usia 16 tahun

Mantan istri pedangdut Nassar ini kembali menikah pada April 2019. Pilihan Muzdalifah jatuh pada sosok Fadel Islami, pemuda yang lebih muda 16 tahun darinya sedangkan umurnya memasuki usia 40 tahun. Muzdalifah merasa tidak kapok untuk menjalin asmara dengan pria yang lebih muda darinya.

Jalinan asmaranya dengan Fadel Islami yang sempat membuat heboh publik sejak pada akhir 2018. Fadel terbukti sosok suami yang baik dan juga menyayangi semua anak-anak Muzdalifah dari pernikahannya terdahulu.

3 dari 7 halaman

2. Anang Hermansyah dan Ashanty selisih 15 tahun

Meskipun terpaut usia hingga 15 tahun, pasangan Anang dan Ashanty dikenal selalu romantis dan harmonis. Penyanyi yang pernah jadi politisi ini menikahi Ashanty pada Mei 2012 lalu.

Keduanya terpaut usia cukup jauh, yakni 15 tahun. Saat ini Anang berusia 50 tahun, sementara Ashanty berusia 34 tahun memiliki keluarga yang harmonis. 

4 dari 7 halaman

3. Desta dan Natasha Rizky beda usia hingga 16 tahun

Pasangan selebriti Desta dan Natasha ini menikah pada 21 April 2013 silam ini telah dikaruniai tiga buah hati. Kehidupan keluarga mereka jauh dari gosip atau isu miring. Meski terpaut beda usia hingga 16 tahun, Desta dan Chacha sapaannya terlihat begitu harmonis.

Natasha Rizky sendiri menikah di usia yang cukup muda yakin 19 tahun dan Desta berumur 35 tahun. Perbedaan umur tak jadi penghalang, mereka hidup bahagia hingga kini.

5 dari 7 halaman

4. Jerinx SID dan Nora Alexandra terpaut usia hingga 18 tahun

Kisah asmara antara drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx dan Nora Alexandra Philip yang sudah terjalin sejak beberapa bulan terakhir ini semakin menjadi sorotan publik. Adanya perbedaan usia hingga 18 tahun, membuat hubungan keduanya menjadi perbincangan hangat publik.

Meski sempat dilanda kontroversi namun keduanya masih awet hingga sekarang. Jerinx lahir pada Februari 1977, sementara Nora Alexandra lahir pada November 1994. Hal ini gak jadi hambatan bagi keduanya untuk menempuh rumah tangga.

6 dari 7 halaman

5. Ajun Perwira dan Jennifer Jill beda usia hingga 17 tahun

Jennifer Jill menikah dengan pujaan hatinya yakni aktor tampan Ajun Perwira pada April 2019 lalu. Pasangan yang berbeda usia 17 tahun ini menikah dengan prosesi adat Bali.

Meskipun sempat menghebohkan masyarakat dengan kabar pernikahannya, namun hingga saat ini hubungan Ajun dan Jennifer justru dikenal romantis dan harmonis. 

7 dari 7 halaman

6. Emma Warokka dan Bagoes Soeharto beda usia 18 tahun

Artis kawakan Emma Warokka melepas status jandanya dengan menikahi Bagoes Soeharto pada 17 Oktober 2019. Mereka resmi menjadi suami istri setelah menjalin hubungan asmara sejak 2016 kemarin.

Selisih usia dua sejoli ini mencapai 18 tahun. Meski begitu potret harmonis keduanya selalu sukses bikin netizen meleleh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.