Sukses

7 Momen Pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal, Sederhana Penuh Bahagia

Marcell Darwin gelar pernikahan secara sederhana

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron dan pemain film Marcell Darwin baru saja melepas masa lajang. Ia menikah dengan Nabila Faisal. Momen bahagia tersebut dilaksanakan di PSW Hotel, Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (12/2/2020) sore hari. 

Kedekatan Marcell Darwin dan Nabila Faisal sendiri belum genap satu tahun pacaran. Namun keduanya telah mantap untuk menuju ke jenjang yang lebih serius. Momen pernikahannya pun digelar secara sederhana tanpa mengundang awak media.

Momen pernikahan yang sakral tersebut pun disahkan di depan penghulu dan di hadapan para saksi sebagaimana tampak melalui uggahan Instastory milik Della Dartyan @delladartyan, Minggu (12/1/2020).

Meski sedikit tegang, namun Marcell Darwin berhasil mengucapkan ijab kabul secara islami dengan lancar dalam satu tarikan nafas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nabila Faisal binti Said Faisal dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Marcell Darwin dengan tetap menjabat tangan wali nikah.

Berikut 7 momen pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Senin (13/1/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Suasana ijab kabul pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal dalam satu tarikan nafas

3 dari 8 halaman

2. Nabila menyematkan cincin pernikahan sebagai tanda pengikat antar keduanya

4 dari 8 halaman

3. Usai sah menjadi suami istri, Nabila Faisal lalu mencium tangan suami tercintanya

5 dari 8 halaman

4. Keduanya pun tak lupa memamerkan buku nikah milik mereka berdua usai prosesi ijab kabul

6 dari 8 halaman

5. Marcell Darwin menikahi Nabila Faisal dengan maskawin berupa seperangkat alat salat, logam mulia seberat 10 gram, dan uang sebesar 2 juta rupiah.

7 dari 8 halaman

6. Momen Marcell Darwin mencium pipi Nabila yang telah sah menjadi istrinya

8 dari 8 halaman

7. Acara pernikahan yang digelar intim ini pun memang atas kemauan Nabila dan keluarga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini