Sukses

5 Potret Aqiqah Anak Baim Wong, Gelar Doa Bersama dengan Sederhana

Baim Wong dan Paula baru saja menggelar acara aqiqah sang anak, Kiano Tiger Wong.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan seleb Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menikmati perannya sebagai orangtua. Tepat pada Jumat (27/12/2019) lalu, Baim dan Paula dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Kiano Tiger Wong.

Kehadiran buah hati pertamanya, Baim Wong dan Paula sepakat untuk merawat langsung putra pertamanya itu sendiri tanpa bantuan pengasuh atau baby sitter. Selain itu, Baim dan Paula juga baru saja menggelar acara aqiqah putranya.

Beberapa foto tersebar di media sosial yang memperlihatkan bagaimana acara aqiqah Kiano. Paula Verhoeven tampil cantik dengan busana muslim lengkap dengan hijab berwarna gelap. Baim Wong tampak mendampingi istrinya dengan kaus panjang.

Namun meski acara tersebut merupakan aqiqah Kiano, sang bayi justru tak nampak. Acara yang digelar pada Minggu (12/1/2020) itu dilaksanakan dengan khidmat dengan membacakan ayat suci Al-Qur'an.

Berikut ini 5 momen acara aqiqah Kiano Tiger Wong, putra pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (13/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Baim Wong dan Paula menggelar acara aqiqah Kiano Tiger Wong pada Minggu (12/1/2020) kemarin.

3 dari 6 halaman

2. Pasangan ini menggelar acara aqiqah dengan khidmat dan sederhana.

4 dari 6 halaman

3. Dalam acara tersebut Baim dan Paula mengundang anak-anak Panti Asuhan.

5 dari 6 halaman

4. Meski acara aqiqah Kiano, sang bayi tak nampak di acara tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Baim menjelaskan jika Kiano belum berusia 40 hari dan hanya digelar untuk selamatan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini