Sukses

7 Potret Dara Arafah, Selebgram yang Perang Medsos dengan Lucinta Luna

Keduanya saling sindir lewat media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan yang melibatkan Lucinta Luna dengan beberapa selebgram kini masih berlanjut. Berawal dari perseteruannya dengan selebgram bernama Keanu beberapa waktu belakangan. Kini perseteruan tersebut malah merembet semakin luas dan melibatkan banyak orang.

Tak hanya Lucinta Luna dan Keanu saja, namun selanjutnya melibatkan selebgram bernama Lula Lahfah yang merupakan teman dari Keanu. 

Kini permasalahan tersebut malah bertambah besar. Tak hanya Lucinta Luna, Keanu dan Lula Lahfah. Namun juga melibatkan Dara Arafah yang juga teman dari Keanu. Selebgram yang pernah viral dengan lagi Lelaki Kardus.

Berawal dari saling DM Instagram antara Lucinta Luna dan Dara Arafah, kini keduanya saling perang media sosial. Lucinta Luna mengatakan sesuatu tentang Dara Arafah yang kini dibalasanya dengan sebuah video parodi. Video ini dibagikan di  Instagramnya @daraarafah, Minggu (12/1/2020).

Berikut 7 potret Dara Arafah, selebgram yang perang media sosial dengan Lucinta Luna, yang Liputan6.com kutip dari Instagram @daraarafah, Senin (13/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dara Arafah merupakan teman dekat dari Keanu maupun Lula Lahfah yang juga berseteru dengan Lucinta Luna

3 dari 8 halaman

2. Dara Arafah menanggapi perkataan Lucinta Luna dengan sebuah video parodi

4 dari 8 halaman

3. Parodi itu ia unggah dalam media sosial Instagram miliknya yang sampai saat ini masih viral

5 dari 8 halaman

4. Memiliki paras yang cantik, selalu viral dengan video-video yang dibuatnya

6 dari 8 halaman

5. Sebelum video parodi Lucinta Luna, ia pun sempat membuat video parodi Lelaki Kardus

7 dari 8 halaman

6. Kecantikan dan kocaknya tingkahnya yang membuatnya viral, menjadikan Dara Arafah sosok selebgram yang selalu dibanjiri kolom komentarnya

8 dari 8 halaman

7. Dirinya berusia 19 tahun, kini masih duduk di bangku perkuliahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini