Sukses

6 Potret Penginapan Raffi Ahmad di London, Harganya Rp 100 Juta Per Malam

Liputan6.com, Jakarta Usai memutuskan rehat sementara dari dunia hiburan Tanah Air, Raffi Ahmad memilih fokus menghabiskan waktu bersama keluarga dengan keliling dunia. Beberapa negara telah ia jelajahi, seperti Jepang, Korea Selatan, Italia, serta Swiss, kini ia pun berada di Inggris.

Dalam momen jalan-jalan keliling dunia, Raffi Ahmad memilih London untuk liburannya kali ini. Tak hanya momen liburan saja, penginapanya pun juga mencuri perhatian. Raffi bersama keluarga dan timnya menginap di sebuah apartemen.

Host kondang ini menginap di apartemen mewah dengan harga mencapai Rp 100 juta per malamnya. Terlebih, ia dan keluarganya menikmati liburan di London selama dua minggu. Dengan waktu yang cukup lama, bisa dipastikan Raffi merogoh kocek hingga miliaran rupiah hanya untuk tempat menginapnya saja.

Melalui channel YouTube Rans Entertainment, Raffi memperlihatkan tempat menginapnya saat di London. Dalam vlognya yang bertajuk 'Dari Tempat Termahal Seharga Milyaran Sampe ke Tempat Terdingin!!' ia mengungkapkan bahwa penginapannya sangat luas. Bahkan ukurannya mencapai 300 meter persegi.

Raffi memilih apartemen mewah ini karena memiliki banyak kamar, sehingga cukup untuk ditempati bersama dengan keluarga dan tim Rasn Entertainment. Berikut potret penginapan Raffi Ahmad saat di London dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (14/1/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Saat hari terakhirnya di London, Raffi memperlihatkan apartemen yang ia sewa selama dua minggu di Inggris. Ia mengungkapkan jika apartemennya itu luas dan mewah.

3 dari 7 halaman

2. Begini potret kamar mandi di penginapan Raffi Ahmad saat di London, ia mengaku ukuran apartemennya ini mencapai 300 meter persegi.

4 dari 7 halaman

3. Untuk menyewa apartemen mewah ini, Raffi mengaku mengeluarkan kocek Rp 100 juta untuk satu malamnya.

5 dari 7 halaman

4. Raffi juga memperlihatkan kondisi tempat makan yang masih acak-acakan. Malam terakhir di apartemen, tim Raffi tampaknya makan besar.

6 dari 7 halaman

5. Di penginapannya terdapat lorong panjang untuk menuju ruang berkumpul yang terdapat meja makan dan sofa serta televisi besar.

7 dari 7 halaman

6. Di apartemennya ini terdapat empat kamar yang diisi oleh Raffi, Nagita, Rafathar beserta dengan tim Rans Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.