Sukses

Minta Diedit Biar Masnya Hilang, 6 Foto Zara Eks JKT48 Ini Jadinya Kocak

Namanya juga warganet, pasti hasil editannya selalu nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Sejak maraknya media sosial Instagram, foto saat ini menjadi kebutuhan yang tak kalah penting bagi banyak orang. Mendapatkan foto yang sempurna dan diunggah ke media sosial tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. Tak ayal, para pengguna Instagram pun berusaha mengedit foto sebaik mungkin untuk diunggah ke laman Instagram pribadinya.

Dari wajah terlihat lebih putih, pipi lebih tirus atau mengubah warna di foto agar feed instagram semakin ciamik. Sayangnya, tidak semua orang pandai dalam mengedit foto. Maka, cara pintasnya dengan meminta bantuan orang lain untuk mengedit foto.

Tak terkecuali, Adhisty Zara atau yang lebih dikenal dengan Zara Eks JKT48. Merasa fotonya kurang sempurna, gadis 16 tahun ini meminta warganet untuk mengedit fotonya. Melalui akun Twitter pribadinya @zarazarazara21 ia meminta tolong netizen untuk mengedit fotonya agar mas di foto tersebut dihilangkan. 

Warganet pun mengabulkan permintaan Zara tersebut. Meski sesuai dengan permintaannya, namun hasil editannya enggak terduga. Bukan netizen namanya kalau tidak iseng.

Nah, penasaran kan gimana hasil editan foto ala netizen? Berikut deretan editan foto ala netizen yang bikin kamu senyum sendiri, seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (14/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kayaknya kamu harus hati-hati nih Zar, si abangnya marah tuh.

3 dari 7 halaman

2. Si abang enggak akan hilang, dia siap mengawal kamu dan pasukannya menuju daratan nih.

4 dari 7 halaman

3. Waduh, beneran hilang nih zar. Katanya mau fokus pendidikan.

5 dari 7 halaman

4. Udah hilang nih, si abangnya ganti profesi jadi pengendara naga.

6 dari 7 halaman

5. Loh Zara kamu kemana? Kok jadi abangnya semua?

7 dari 7 halaman

6. Kalau ganti mas yang ini, enggak akan minta diedit kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini