Sukses

6 Gaya Ayu Ting Ting Saat Pemotretan Terbaru, Nyentrik Pakai Konsep Futuristik

Ayu Ting Ting tampil nyentrik bak ABG saat lakoni pemotretan terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak hanya menggeluti dunia musik saja, dirinya juga dikenal sebagai presenter juga aktris. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini seolah tak pernah sepi dari tawaran pekerjaan di dunia hiburan.

Melejit lewat lagu 'Alamat Palsu' pada 2011 silam, Ayu Ting Ting juga kini kerap didapuk menjadi model di sebuah pemotretan. Ibu satu anak tersebut sering membagikan hasil pemotretannya di media sosial. Seperti baru-baru ini Ayu Ting Ting melakoni pemotretan yang cukup berbeda.

 

Dirinya menjalani pemtoretan dengan konsep futuristik. Wanita kelahiran 1992 ini tampak ceria dan nyentrik. Busana yang ia pakai pun memberikan aura remaja padanya. Tak hanya itu, Ayu juga tampil beda dengan rambut pendek.

Penasaran seperti apa penampilan Ayu Ting Ting di pemotretan terbarunya? Berikut ini 6 portetnya yang dirangkum dari Instagram @ayutingting92 oleh Liputan6.com, Selasa (14/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayu Ting Ting bikin pangling dengan penampilannya berambut pendek.

3 dari 7 halaman

2. Meski tampil beda, penggemar tetap memujinya cantik.

4 dari 7 halaman

3. Ayu juga tampil dengan crop top hologram yang membuat penampilannya nyentrik.

5 dari 7 halaman

4. Gayanya yang ceria serta outift hiasan bling-bling di outernya sebagai konsep 'futuristic' dalam pemotretan kali ini.

6 dari 7 halaman

5. Ibu dari Bilqis ini juga tampil dewasa dengan gaun oranye serta makeup natural.

7 dari 7 halaman

6. Pakai gaun panjang dengan belahan tinggi, Ayu Ting Ting kian memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini