Sukses

6 Gaya Ayu Ting Ting Saat Pemotretan Terbaru, Nyentrik Pakai Konsep Futuristik

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak hanya menggeluti dunia musik saja, dirinya juga dikenal sebagai presenter juga aktris. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini seolah tak pernah sepi dari tawaran pekerjaan di dunia hiburan.

Melejit lewat lagu 'Alamat Palsu' pada 2011 silam, Ayu Ting Ting juga kini kerap didapuk menjadi model di sebuah pemotretan. Ibu satu anak tersebut sering membagikan hasil pemotretannya di media sosial. Seperti baru-baru ini Ayu Ting Ting melakoni pemotretan yang cukup berbeda.

 

Dirinya menjalani pemtoretan dengan konsep futuristik. Wanita kelahiran 1992 ini tampak ceria dan nyentrik. Busana yang ia pakai pun memberikan aura remaja padanya. Tak hanya itu, Ayu juga tampil beda dengan rambut pendek.

Penasaran seperti apa penampilan Ayu Ting Ting di pemotretan terbarunya? Berikut ini 6 portetnya yang dirangkum dari Instagram @ayutingting92 oleh Liputan6.com, Selasa (14/1/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ayu Ting Ting bikin pangling dengan penampilannya berambut pendek.

3 dari 7 halaman

2. Meski tampil beda, penggemar tetap memujinya cantik.

4 dari 7 halaman

3. Ayu juga tampil dengan crop top hologram yang membuat penampilannya nyentrik.

5 dari 7 halaman

4. Gayanya yang ceria serta outift hiasan bling-bling di outernya sebagai konsep 'futuristic' dalam pemotretan kali ini.

6 dari 7 halaman

5. Ibu dari Bilqis ini juga tampil dewasa dengan gaun oranye serta makeup natural.

7 dari 7 halaman

6. Pakai gaun panjang dengan belahan tinggi, Ayu Ting Ting kian memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.