Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Momen Kebersamaan Azis Gagap dan Istri Kedua

Azis Gagap memiliki dua istri, Nurhasanah dan Dewi Keke.

Liputan6.com, Jakarta Nama Azis Gagap pasti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Komedian bernama asli Muhammad Azis ini, mengawali kariernya melalui grup lenong dari panggung ke panggung.

Nama pria kelahiran Jakarta ini mulai dikenal masyarakat luas semenjak bergabung bersama Sule, Andre, Parto, dan Nunung dalam acara Opera Van Java. Sejak saat itulah, pria berusia 46 tahun ini di kenal banyak orang sebagai artis dan komedian.

Menjadi seorang selebriti, tak hanya kariernya saja yang menjadi perhatian. Namun, juga kehidupan pribadinya, termasuk keluarganya. Enggak banyak yang tahu, kalau Azis Gagap memiliki dua istri. Istri bernama Nurhasanah, dan istri keduanya bernama Dewi Keke. 

Sebelumnya, kabar pernikahan Azis Gagap dan istri kedua santer terdengar pada tahun 2016 silam. Dari laman instagram Azis dan Dewi, dua sejoli ini kerap mengunggah momen kebersamannya.  Dewi pun juga terlihat akrab dengan anak dari istri pertama Azis. 

Seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Azis Gagap dan istri kedua, Selasa (14/1/2020). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang terkespos, ini potret Azis Gagap bersama istri keduanya Dewi Keke.

3 dari 7 halaman

2. Azis dan Keke dikaruniai buah hati bernama Fatimah Azzahra atau yang lebih akrab dipanggil Imey.

4 dari 7 halaman

3. Istri kedua pelawak dan aktor ini kerap menemani Azis di lokasi syuting!

5 dari 7 halaman

4. Meski sibuk, pria 46 tahun ini selalu menyempatkan waktu untuk hadir di acara sekolah sang buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Momen keluarga Azis Gagap saat berlibur. Seru banget nih!

7 dari 7 halaman

6. Dewi pun juga terlihat akrab dengan anak dari istri pertama Azis. Ini dia momen kebersamaannya saat jalan-jalan di mal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.